Marshanda Curhat Idap Tumor Payudara, Tinggalkan Pesan Pilu

Marshanda Curhat Idap Tumor Payudara, Tinggalkan Pesan Pilu

Marshanda mengaku punya feeling bakal meninggal dunia-Foto/Instagram/@marshanda99-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Marshanda baru saja mengumumkan kabar kesehatannya ke publik. Bintang sinetron Bidadari ini tengah berada di Singapura.

Ia mengungkapkan penyakit yang dideritanya saat ini yakni mengidap penyakit tumor payudara.

Curhatan Marshanda ini diceritakannya melalui video yang berdurasi 1 menitan di kanal YouTube miliknya, MARSHED.

BACA JUGA:Komentari Anak Ridwan Kamil, Livy Renata Dikecam, Begini Isi Komentarnya

Sambil menangis, Marshanda juga meminta warganet turut mendoakan untuk semuanya agar bisa sembuh.

"Sepertinya itu pertanda buat gue untuk terus bahagia sampai gue tau apa rencana Yang Maha Kuasa dengan ngasih gue tumor payudara. Jadi gue nggak pengen kalian ada yang worry, doain aja bagi kalian yang percaya tuhan, bagi kalian yang tidak percaya tuhan ist and me good energic I love you all so much," ungkap Marshanda dalam tayangan videonya pada Senin (30/5).

Lebih lanjut, Marshanda menceritakan, awal mula dirinya mengidap penyakit tumor payudara, sebelumnya ia merasakan sakit di bagian dada selama beberapa hari.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun, Korban Meninggal Dunia di Jl Ir Sutami Bertambah

"Implannya maksudnya fisik dipayudara gw itu yang ada tumornya trus kadang-kadang sakit people. Jadi gue ga bisa sendiri, gue akan ikhtiar dan tawakal, tapi bukan berarti gw pasrah. Makanya gw coba ke Singapura,” katanya.

Marshanda juga menegaskan, tidak akan menyerah dengan penyakit yang dideritanya saat ini. Ia akan melakukan upaya penyembuhan dengan cara apapun.

Marshanda juga memberikan pesan kepada sang buah hatinya, Sienna. Marshanda ingin memperlihatkan kepada Sienna saat ini dirinya tetap bisa tersenyum.

BACA JUGA:Ungkap Kabar Terkini Tentang Eril, Ridwan Kamil Posting Video Via Instagram Pribadinya

"Maksud gue adalah hidup gue tuh indah. Sienna juga nonton ini. Ingat kata ibu, kita ngobrol banyak beberapa hari terakhir Nen, ibu kasih kamu lagu Sienna yang ibu ciptain buat kamu. Dengarkan lagu itu, Ingat kata ibu, lihat ibu, ibu bahagia. Kalau Nena doa untuk ibu, ibu akan berakhir di surga," pungkasnya. (Gar/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kanal youtube marshed