Bikin Tegang, Berikut 4 Rekomendasi Film Bioskop yang Wajib Kamu Tonton

Bikin Tegang, Berikut 4 Rekomendasi Film Bioskop yang Wajib Kamu Tonton

Sejak kejadian tersebut, berbagai hal aneh dan teror banyak dialaminya. Membuat segalanya menjadi rumit dan mematikan.

Film berdurasi 115 menit sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia.

3. Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) harus menghadapi berbagai kejadian aneh. Akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home.

Sejak saat itu, Stephen Strange terus mengalami mimpi buruk. Dalam mimpi itu, Strange melihat kehancuran pada gedung Sanctum Sanctorum. Mimpi yang sama terus berulang setiap harinya.

Satu-satunya orang yang mengerti soal iblis tersebut adalah Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen), mantan Avenger yang punya tendensi menjadi jahat. 

Mampukah Stephen membujuk Wanda untuk membantunya mengalahkan sang iblis? 

4. KKN di Desa Penari

Film horor yang diangkat dari kisah nyata berhasil disaksikan lebih dari 7 penonton dan menjadikan film tersebut sebagai salah satu film terlaris sepanjang masa.

Film ini diangkat dari cerita enam mahasiswa yang diteror dengan kejadian mistis di sebuah desa terpencil. 

Di suatu waktu, Nur kesurupan roh seorang nenek yang mengatakan bahwa salah satu dari mereka ada yang melanggar aturan desa tersebut.

Dimulai oleh Nur yang merasa ketakutan akan hal mistis, ditambah lagi Widya kesurupan menari. Teror selanjutnya kemudian dirasakan anggota kelompok yang lain.

Serentetan pengalaman horor tersebut menghantui mereka hingga program KKN itu berakhir tragis. Saksikan kisah lengkapnya di bioskop kesayangan kalian. (mg1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: