Pemkot Metro Bagikan Insentif dan Seragam untuk Linmas

Pemkot Metro Bagikan Insentif dan Seragam untuk Linmas

Pemberian bantuan seragam dan insentif untuk Linmas. Foto Diskominfo Metro --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bantuan seragam dan insentif diberikan kepada anggota Linmas se-Kota Metro, Selasa (31/05).

Wahdi mengatakan, anggota Linmas dapat senantiasa menjaga nilai silaturahim. Serta mengajak Linmas untuk bekerja dengan ikhlas, untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hanya ini yang diberikan dengan ikhlas dengan segala keterbatasan dan semoga bapak-bapak dapat bekerja dengan ikhlas, dan semoga menjadi amal ibadah. Selain itu, saya juga mohon dukungannya dalam bekerja untuk melayani masyarakat,” katanya.

BACA JUGA:Ingat, Keberangkatan CJH Metro Dimulai Pada 8 Juni, Ini Pesan Penting Dari Kemenag

Menurutnya, sesuai dengan Peraturan Kemendagri, dalam pemahaman tentang 4 Pilar yaitu NKRI, Pancasila, ke-Bhinekaan, Undang-Undang Dasar yang diwujudkan dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kita dilancarkan dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum, dalam skala dari bawah sebagai ujung tombak. Dan sebagai penjaga keamanan kita tidak dibatasi usia, yang paling penting sehat jiwa dan raganya,” ujarnya.

Kasat Pol PP Imron menambahkan, bantuan tersebut diberikan secara bertahap meliputi satu set berupa seragam dan sepatu. Sedangkan untuk insentif langsung ditransfer melalui Bank Lampung.

BACA JUGA:Diawali Dari Metro, DPW PSI Lampung Mulai Lengkapi Berkas Verifikasi

“Sebelumnya insentif anggota Linmas sebesar Rp50.000. Semenjak Walikota Wahdi dinaikkan menjadi Rp150.000. Pak Walikota akan tetap mengupayakan menaikkan jumlah Linmas di Kota Metro,” pungkasnya. (rur/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: