Maestro Futsal Dunia Gabung Klub Atta Halilintar

Maestro Futsal Dunia Gabung Klub Atta Halilintar

Ricardinho resmi bergabung dengan Pendekar United. Sumber: Instagram Ricardinho--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kabar mengejutkan datang dari dunia futsal Indonesia.

Maestro futsal dunia, Ricardo Filipe da Silva atau yang biasa akrab disapa Ricardinho resmi bergabung dengan Pendekar United --Klub milik Atta Halilintar.

Ricardinho merupakan pemain asal Portugal. Ia pernah meraih gelar pemain terbaik dunia sebanyak enam kali: 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

Pemain yang lahir pada 3 September 1985 tersebut mengumumkan bergabung dengan Pendekar United lewat akun instagram resmi miliknya.

BACA JUGA:Hasil FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Bangladesh: Pasukan Garuda Ditahan Imbang 0-0

"PETUALANGAN BARU!!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda," tulis Ricardinho di akun Instagram miliknya.

"Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya! Ini dia Indonesia," lanjutnya.

"Ini merupakan kesepakatan 3 bulan untuk menyelesaikan musim. Kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak di Pendekar United. Ini sebuah tantangan yang luar biasa," tutupnya.

BACA JUGA:'The Professor' Ralf Rangnick Prank Manchester United

Maestro yang sudah malang melintang di dunia futsal tersebut tercatat pernah memenangi UEFA Futsal Championship 2018 dan World Cup 2021.

Beberapa klub besar pernah diperkuat pemain yang dijuluki Cristiano Rinaldo-nya futsal, seperti: Benfica, Nagoya Oceans, CSKA Moskow, Inter Movistar, dan ACCS Paris. 

Diketahui, Pendekar United merupakan salah satu kontestan Liga Futsal Profesional Indonesia Tahun 2021.

BACA JUGA:Klub Bersejarah Pengoleksi 2 Gelar UCL Akhirnya Promosi ke EPL

Saat ini, Pendekar United menempati urutan keempat klasemen sementara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: