Sulpakar : Kades Jangan Sampai Ada Kegiatan Fiktif

Sulpakar : Kades Jangan Sampai Ada Kegiatan Fiktif

Pj Bupati Mesuji saat beraudiensi dengan para kepala--

RADARLAMPUNG.CO.ID - PJ Bupati Mesuji Sulpakar menerima Audiensi Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji di aula kantor Bupati Mesuji, Senin (6/6).

Sulpakar berpesen seorang kepala desa harus lebih visioner, kreatif, inovatif, tanggap, serta banyak turun di masyarakat sehingga mengetahui masalah apa yang dihadapi masyarakat.

"Kepala desa harus banyak berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah, sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat," ungkap Sulpakar.

BACA JUGA:Ngobrol Saat Apel, Sulpakar Tegur ASN

Sebagai aparatur pemerintah yang langsung berhadapan dengan masyarakat, Sulpakar meminta para kepala desa agar dapat melakukan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Saya meminta seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji untuk dapat pahami peran dan fungsi Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik, sehingga dapat mewujudkan Mesuji maju dan makmur," ujarnya.

Sulpakar juga meminta dalam proses pembangunan jangan sampai ada kegiatan fiktik.

BACA JUGA:Sulpakar Pimpin Apel Perdana di Mesuji

"Berdayakan tenaga pendamping yang telah pemerintah sediakan. manfaatkan dan jadikan mereka patner dalam berdiskusi untuk membangun desa," katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Mesuji, Anwar Pamuji mengatakan, kegiatan tatap muka bersama Kepala Desa ini, sebagai ajang silaturahmi sekaligus bahan evaluasi penyelenggaraan Pemerintahan.

"Kegiatan ini juga dalam rangka program pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan, baik oleh Pemerintah Desa maupun Pemerintah Daerah singkatnya. (muk/yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: