STEBI Lampung Gelar Sidang Munaqosah II Tahun 2022

STEBI Lampung Gelar Sidang Munaqosah II Tahun 2022

Prof. Dr. Tulus Suryanto, sebagai Ketua Dewan Pembina STEBI Lampung bersama Ketua STEBI Lampung,Dr.Reza Ronaldo. MM saat mengikuti sidang Monaqosah II STEBI Lampung yang berlangsung secara virtual--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam Lampung (STEBI Lampung) telah melaksanakan Sidang Munaqosah ke 2, bertempat di kampus STEBI Lampung, Jalan A. Yani No. 67 Kabupaten Pesawaran, Lampung pada 3-4 Juni 2022  yang lalu yang berlangsung secara virtual.

Mahasiswa yang telah melaksanakan sidang munaqosah II selama 2 (dua) hari.Yakni,  Firlizanni,  Aidil Fajri,  Sahrawi, Heri Effendy, Sandi Victori,  Lis Yulitasari,  Nana Juhana dan Mat Berawi. 

Prof. Dr. Tulus Suryanto, sebagai Ketua Dewan Pembina STEBI Lampung mengapresiasi STEBI Lampung dalam melaksanakan Munaqosah II karena hal ini merupakan suatu hal yang sangat membanggakan bagi Civitas Academika STEBI Lampung."Karena sampai saat ini telah memiliki 20 (dua puluh) mahasiswa yang lulus dan menyelesaikan program studi Perbankan Syariah dan Ekonomi Syariah,"ucapnya dalam rilis yang diterima Radarlampung.co.id pada Senin (6/6) pagi. 

Adapun Dosen Penguji dan Dosen Pembimbing yang bertugas pada Sidang Munaqosah ke-2, STEBI Lampung, antara lain Prof. Dr. Tulus Suryanto, CA, Akt. CMA , Dr. Reza Ronaldo MM, Dr. Andi Munandar, M.Si , Dr. (Cand), Yul Maulini, SE, MKMT , Tejo Waskito, M.Pd , Risen Abdullah, MM , Pertiwi Utami, MM, Nindy R. Saputri, ME dan Lita Monalysa, MM. "Insya Allah STEBI Lampung, dalam beberapa bulan mendatang akan melaksanakan Yudisium atau Wisuda untuk yang pertama kali sejak berdiri tahun 2017/2018, guna melantik para mahasiswa yang telah menyelesaikan studi S1 dengan baik,"pungkas Ketua STEBI Lampung, Dr. Reza Ronaldo, MM. (rls/gie/ang)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: