Alhamdulillah, 486 PPPK Tubaba Segera Tanda Tangan Kontrak

Alhamdulillah, 486 PPPK Tubaba Segera Tanda Tangan Kontrak

TUBABA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Sempat menuai tanda tanya, akhirnya 486 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung. Akan segera tanda tangan kontrak.

 

Karena dalam waktu dekat Pemkab setempat akan melakukan penandatanganan kontrak terhadap para pegawai yang telah diterima dalam seleksi tahap 1 dan tahap 2 beberapa waktu yang lalu. 

 

Kepastian ini diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tubaba, Novian Priahutama, melalui Sekretarisnya Sahlan, MH, Senin, 6 Juni 2022 kepada radarlampung.co.id.

    

Saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan untuk pelaksanaan penandatangan kontrak dan penyerahan surat keputusan secara resmi. "Penandatangan kontrak akan dilakukan dengan pimpinan melalui sebuah upacara resmi," katanya. 

 

Setelah menerima SK maka seluruh tenaga P3K akan langsung berdinas di masing-masing unit pelaksana teknis sekolah karena yang diterima beberapa waktu lalu tersebut adalah bidang formasi guru. Tahap pertama kontrak ini akan dilakukan selama 5 tahun meski demikian evaluasi akan dilakukan setiap tahun.  

 

"Untuk tenaga P3K yang mempunyai kinerja baik tentu akan diperpanjang sesuai dengan kebutuhan hingga batas usia 58 tahun" jelas mantan pejabat di BNN Lampung ini. (fei/ang)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: