Makin Berkilau, Mahasiswa UTI Juara Lomba Cerpen Tingkat Nasional

Makin Berkilau, Mahasiswa UTI Juara Lomba Cerpen Tingkat Nasional

FOTO HUMAS UNIVERSITAS TEKNOKRAT INDONESIA--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDMahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) berhasil meraih prestasi tingkat nasional dalam Lomba Penulisan Cerita Pendek (Cerpen) Pekan Seni Mahasiswa Nasional 2022.

Wahid Kurniawan, mahasiswa S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan meraih posisi kedua dalam kegiatan yang digelar Universitas Bengkulu.

Wahid sangat puas dengan raihan ini. Pasalnya, lomba penulisan cerpen diikuti lebih dari 20 kampus besar di Indonesia. Wahid menjadi salah satu yang dinobatkan sebagai juara.

BACA JUGA:Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Teknokrat Indonesia, Maria Niken Pangesti berhasil meraih juar

Untuk posisi pertama diraih peserta dari Universitas Bengkulu. Juara kedua Universitas Teknokrat Indonesia dan ketiga Universitas Andalas Sumatera Barat

Ketua program studi S1 Sastra Inggris Suprayogi, S.S., M.Hum., merasa puas dengan juara yang diperoleh Wahid Kurniawan.

“Semoga prestasi yang diraih oleh Wahid menjadi motivasi dan semangat mahasiswa lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam setiap perlombaan yang ada dan dapat menjadi juara. Terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu mendukung dan memfasilitasi dalam setiap perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa,” kata Suprayogi yang juga pembimbing lomba, Selasa (7/6).

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Kembali Raih Juara 1 Nasional News Casting

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, S.E., M.M., sangat bangga dengan prestasi yang diraih Wahid Kurniawan.

“Ini sangat membanggakan untuk Universitas Teknokrat Indonesia. Perlombaan penulisan cerpen ini sudah jarang diadakan. Alhamdulillah, Wahid dapat membawa nama baik Lampung di tingkat nasional. Semoga dengan prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk gemar menulis, membaca, dan meraih prestasi,” kata Mahathir Muhammad. (mel/rls/ais)

 

 

 

[13.37, 7/6/2022] mel: Makin berkilau, Mahasiswa UTI juarai Lomba Cerpen Tingkat Nasional

 

Radarlampung.co.id-Lagi, Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI)    berhasil meraih prestasi tingkat nasional dalam Lomba Penulisan Cerita Pendek (Cerpen) Pekan Seni Mahasiswa Nasional tahun 2022.

 

Ya, dia adalah Wahid Kurniawan, mahasiswa S1 Sastra Inggris Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan, mengharumkan nama Lampung dengan meraih juara II nasional dalam Perlombaan Pekan Seni Mahasiswa Nasional tahun 2022 yang diselenggarakan Universitas Bengkulu.

 

Wahid sangat puas dengan raihan ini. Pasalnya, Lomba Penulisan Cerpen ini diikuti lebih dari 20 kampus besar di Indonesia. Wahid menjadi salah satu yang dinobatkan sebagai juara dengan daftar juara sebagai berikut:

 

Juara I: Universitas Bengkulu

Juara II: Universitas Teknokrat Indonesia

Juara III: Universitas Andalas Sumatera Barat

 

Ketua Program Studi S1 Sastra Inggris Suprayogi, SS., M.Hum. merasa puas dengan juara yang diperoleh Wahid Kurniawan.

 

“Semoga prestasi yang diraih oleh Wahid menjadi motivasi dan semangat mahasiswa lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam setiap perlombaan yang ada dan dapat menjadi juara. Terima kasih kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang selalu mendukung dan memfasilitasi dalam setiap perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa,” kata pria yanh juga Pembimbing lomba tersebut.

 

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM. sangat bangga dengan prestasi juara II nasional Lomba Penulisan Cerpen yang diraih oleh Wahid Kurniawan.

 

“Ini sangat membanggakan untuk Universitas Teknokrat Indonesia. Perlombaan Penulisan Cerpen ini sudah jarang diadakan. Alhamdulillah Wahid dapat membawa nama baik Lampung di tingkat nasional dengan meraih juara II. Semoga dengan prestasi ini dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk gemar menulis, gemar membaca, dan gemar meraih prestasi,” ucap Mahathir Muhammad.(mel/rls

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: