Polres Lampura Rotasi 9 Pejabat

Polres Lampura Rotasi 9 Pejabat

Polres Lampura Sertijab 9 PJU--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, memimpin upacara serah terima jabatan Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasi jajaran Polres setempat, Selasa (7/6).

Rotasi sembilan pejabat ini berdasarkan Keputusan Kapolda Lampung Nomor :KEP/330/V/2022 tertanggal 25 Mei 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Lampung.

Pejabat yang diserahterimakan jabatannya adalah Kabag Ops Kompol Hadi Sutomo yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Log Polres Lampura digantikan oleh Kompol Arjon Syafrie yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sungkai Selatan.

BACA JUGA:Pemprov Bakal Naikkan Bantuan Dana Parpol jadi Rp3500 per Suara

Sementara itu, Jabatan Kapolsek Sungkai Selatan diisi oleh Kompol Mulyadi mantan Kabag Ren Polres Tanggamus Polda Lampung.

Kemudian Iptu Suhaili KBO Sat Intelkam Polres Lampura menggantikan Kasat Intelkam AKP Dyvia Ardianto, yang akan mengisi jabatan baru sebagai Kanit 2 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Lampung. 

Kasat Lantas  AKP Bambang Dwi Setyawan, digantikan Iptu Joni Charter, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Lampura dan Kasi Propam diganti oleh Ipda Okto Hendri.

BACA JUGA:Oknum Dewan Way Kanan yang Jalani Rehabilitasi Akhirnya Di-PAW

Kapolsek Kotabumi Kota disi Ipda Sulyadi,  menggantikan Ipda Andries Santo, yang pindah ke Dit Reskrimum Polda Lampung. Iptu Syamsul Rizal Panit Opsnal polsek Bukit menjadi Kapolsek Tanjung Raja menggantikan Iptu Mardianto.

Sementara Kasat Tahti Polres Lampura di jabatan Iptu Ibrahim yang sebelumnya Pama Polres Lampura.

Kapolres Lampura AKBP Kurniawan Ismail  mengatakan, dalam terima jabatan ini jangan jadikan ini sebagai satu seremoni saja, tapi di dalam serah terima jabatan itu ada pelimpahan tugas dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan oleh pejabat lama kepada pejabat baru.

BACA JUGA:Ajukan Penangguhan Penahanan Penjual Kosmetik Ilegal ke Hakim, Bang Aca Ajukan Diri Jadi Jaminan

“Saya berharap dalam serah terima jabatan ini jadikan sebagai awal bagi rekan-rekan yang nantinya akan bertugas di Polres Lampura, sebagai awal tugas anda pengabdian anda dalam jabatan Anda di Polres Lampura,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, pihaknya selaku pimpinan mewakili seluruh personil mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat di Polres Lampura, jadikan pengalaman tugas yang ada di polres Lampura ini sebagai pengalaman untuk masa tugas selanjutnya tentunya ini bukan bukan titik akhir tapi ke depan rekan-rekan masih akan menjabat di beberapa jabatan potensial lainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: