Heboh! VCS Pejabat Dinsos Beredar

Heboh! VCS Pejabat Dinsos Beredar

Anding mengaku membutuhkan waktu untuk mengambil sikap lantaran kasus tersebut sedang ditangani polisi.

Kendati demikian, pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan internal dengan melibatkan tim IT untuk memeriksa keaslian video call pejabat Dinsos Lombok Utara itu.

"Harus ada orang yang memiliki keahlian mendeteksi apakah video tersebut, editan, atau betul betul sesuai dengan aslinya," bebernya.

BACA JUGA:Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Kuwait: Poin Penuh Untuk Indonesia

Anding menduga video call RA telah melalui proses editing, sehingga butuh waktu untuk menentukan sikap apakah RA akan disanksi atau tidak.

Dari hasil pertemuannya dengan beberapa pejabat terkait dan tim, banyak yang meragukan keaslian video call pejabat Dinsos tersebut.

“Ada kecendrungan cara berpikir kami bahwa video tersebut telah melalui proses editing, sehingga kami belum berani menyimpulkan apakah video itu editan atau asli,” katanya.

Anding menegaskan pihaknya tidak akan terburu-buru menjatuhkan sanksi kepada RA. Ia tidak ingin memberikan sanksi kepada orang yang tidak bersalah.

BACA JUGA:Diterpa Kabar Skimming, Aktivitas di Bank Lampung Terpantau Normal

“Jangan sampai kami menghukum orang yang tidak bersalah, dan keputusan yang kita ambil sesuai dengan apa yang menjadi hasil temuan kepolisian,” tandas Anding. (*)

 

Artikel ini sudah lebih dulu tayang di radarindramayu.id dengan judul : Video Call Sex Bocor, Pejabat Dinsos Lapor Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: