Kaesang Unggah Foto Bersama Sang Ayah dan RJA, Ketua DPP PSI Ariyo Bimmo: Jokowi Adalah 'Mentor' yang Baik

Kaesang Unggah Foto Bersama Sang Ayah dan RJA, Ketua DPP PSI Ariyo Bimmo: Jokowi Adalah 'Mentor' yang Baik

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebuah unggahan foto dalam Instagram pribadi Kaesang Pangarep pada Sabtu malam, 27 Januari 2024, sukses mencuri perhatian publik.

Kaesang yang duduk berdampingan dengan Raja Juli Antoni tampak sedang berbincang serius dengan orang nomor satu di Indonesia, Presiden Jokowi yang ada di depan hadapan mereka.

Pria di sebelah Kaesang dipastikan adalah Raja Juli Antoni lantaran Kaesang pun menandai akun Instagram Raja Juli @rajaantoni. Dan, Raja Juli pun ikut memposting foto yang sama layaknya yang diunggah Kaesang.

Tampak, Raja Juli dan Kaesang kompak mengenakan kaos bernomor punggung 15, yang diketahui 15 adalah nomor urut PSI dalam Pemilu 2024.

BACA JUGA:Tanda-Tanda Kiamat yang Sudah Banyak Terjadi di Depan Mata, Ini Hikmahnya Menurut Syekh Ali Jaber

Memang, Kaesang adalah putra bungsu dari Jokowi. Kendati begitu, Kaesang cukup jarang mengunggah momen kebersamaan antara keduanya.

Usut punya usut, foto tersebut diambil usai Jokowi bermain bola bersama Kaesang yang kini adalah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) juga Sekjen PSI Raja Juli Antoni di lapangan Sumenep, Yogyakarta. 

Pantauan Radar Lampung, Kaesang turut membumbuhi unggahan tersebut dengan caption yang cukup serius dengan gaya setengah berseloroh.  

"Pelatih sedang memberikan arahan," tulis Kaesang dalam unggahan foto tersebut.

BACA JUGA:Mengulang Al Fatihah Sebagai Wirid Setelah Subuh Punya Keutamaan yang Dahsyat, Begini Kata Syekh Ali Jaber

Unggahan tersebut turut mendapat tanggapan dari Ketua DPP PSI Ariyo Bimmo. Ia tak menampih bahwasanya Jokowi adalah sosok 'pelatih' yang baik untuk menjadi inspirasi.  

"Bapak Joko Widodo adalah orang yang menginspirasi lahirnya PSI dan jelas merupakan mentor politik bagi Mas Ketum dan semua kader PSI," ungkap Ariyo Bimmo.

Terlebih, menurut Ariyo Bimmo, sejauh ini Jokowi adalah sosok pemimpin negara yang tak pernah memandang sebelah mata kemampuan anak muda sebagai generasi penerus banggsa. 

"Presiden Jokowi adalah orang yang sangat percaya pada kemampuan dan peran anak muda dalam mencapai Indonesia Emas 2045," sebutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: