Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Banyumas

Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Banyumas

Penyerahan bantuan kepada Nining Sugiyanti, warga warga RT.06/RW. 02, Pekon Banyuwangi Kecamatan Banyumas yang kediamannya tertimpa pohon saat hujan deras di kawasan tersebut. FOTO ISTIMEWA --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.IDTim Satgas Penanggulangan Bencana, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan BPBD Pringsewu menyerahkan bantuan kepada Nining Sugiyanti.

Kediaman warga RT.06/RW. 02, Pekon Banyuwangi Kecamatan Banyumas, Pringsewu itu tertimpa pohon saat hujan deras di kawasan tersebut.

Bantuan diserahkan oleh Kepala Pelaksana BPBD Edi S. Pamungkas didampingi Kabid Darlog Ma'ruf Wahyudi dan Analis Kebencanaan Ahli Muda Agus Purnomo. Disaksikan Ketua LKKS Pringsewu Hj Nurohmah.

Bantuan yang diserahkan terdiri dari dua kodi asbes, 10 zak semen, satu kubik kayu balok, satu paket Family Kid, peralatan rumah tangga dan paket sembako.

"Besar harapan kami, bantuan ini akan dapat bermanfaat dan dipergunakan untuk membangun kembali tempat tinggal ibu Nining yang selama ini hanya tinggal bersama tiga anaknya,’ kata Edi S. Pamungkas saat menyerahkan bantuan. (sag/ais)  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: