Besok, 787 PPPK Tanggamus Berpakaian Hitam Putih

Besok, 787 PPPK Tanggamus Berpakaian Hitam Putih

Radar Lampung Online - Disway National Network-radarlampung.co.id-

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDPengambilan sumpah dan penyerahan petikan surat keputusan (SK) Bupati Tanggamus tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru akan berlangsung besok (14/6). Para PPPK harus mengenakan pakaian hitam putih .

Hal ini sesuai surat undangan Nomor: 800/952/43/2022 tertanggal 13 Juni 2022 yang ditandatangani Sekretaris Kabupaten Tanggamus Hamid H. Lubis.

Dalam surat tersebut antara lain diterangkan, sehubungan akan diadakannya pengambilan sumpah dan penyerahan petikan SK, maka diinformasikan kepada PPPK yang namanya tersebut dalam lampiran surat untuk mengikuti acara pada Selasa 14 Juni 2022.

Kegiatan yang berlangsung di lapangan upacara Sekretariat Kabupaten Tanggamus tersebut dimulai pukul 07.30 WIB hingga selesai dan pegawai harus mengenakan pakaian hitam putih.

”Mengingat pentingnya acara dimaksud, dimohon kepada saudara/i untuk hadir tepat waktu dengan menerapkan protokol kesehatan.Demikian atas perhatiannya diucapkan terima kasih,” tertulis dalam surat undangan. (ehl/ais)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: