Pengurus Perwakilan Pusat PSHT Lampung Dilantik

Pengurus Perwakilan Pusat PSHT Lampung Dilantik

Ketua Umum PSHT Drs. R. Moerdjoko HW (kanan) menyematkan pin kepada Ketua Perwapus PSHT Lampung Kolonel Inf. Yuswandi. FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDKetua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Drs. R. Moerdjoko HW melantik pengurus perwakilan pusat (Perwapus) PSHT Lampung masa bhakti 2021-2026, Minggu (12/6).

Pelantikan tertuang dalam surat keputusan pengurus pusat PSHT Nomor PW.016/SK.P.1/PP-PSHT.000/V/2022 tertanggal 26 Mei 2022.

Dalam surat keputusan tersebut, ditunjuk sebagai Pembina Dr. Hi. Bustami Zainudin, S.Pd., M.M. dan Hi. Supeno, SHI. Kemudian Ketua Perwapus PSHT Lampung Kolonel Inf. Yuswandi.

Ia didampingi empat wakil ketua. Yakni Wakil Ketua I (Organisasi dan Kaderisasi) Drs. Hi. M. Irsam; Wakil Ketua II (Teknik dan Kepelatihan) Mujio Slamet, Wakil Ketua III (Pengmas dan Pemberangg) Sugiono Adi Pranoto S.Pd.I dan Wakil Ketua IV (Hublam dan Keamanan) AKBP Ahmad Sukiyatno, S.H., M.M.


FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID --

Dalam sambutannya Kolonel Inf. Yuswandi mengatakan, Perwapus merupakan kepanjangan tangan dari pengurus pusat. Tugasnya, memajukan, mengkoordinir dan memajukan salah satu satu perguruan pencak silat perintis itu di Lampung.

”PSHT Lampung harus bergerak terus. Terima kasih pengurus lama. Dengan dukungan seluruh cabang, semua bergerak maju,” kata Kolonel Inf. Yuswandi.

Yuswandi juga meminta dukungan seluruh ketua, dewan cabang sampai sub rayon dan seluruh warga (sebutan untuk siswa yang sudah menyelesiakan latihan, Red) untuk sama-sama bergerak maju membangun PSHT Lampung lebih.

”PSHT bukan hanya membangun ke dalam (perguruan). Tapi juga ke lingkungan. Terutama memeringati satu abad berdirinya PSHT,” tegasnya. 


FOTO ALAM ISLAM/RADARLAMPUNG.CO.ID --

Sementara Ketua Umum PSHT Drs. R. Moerdjoko HW mengatakan, peringatan satu abad perguruan pencak silat itu diwarnai beberapa kegiatan. Mulai dari doa bersama hingga aksi kolosal yang direncanakan memecahkan rekor MURI. (ais)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: