Header 7th RLO

Polisi Belum Bisa Ungkap Pelaku Penusuk Siswa SD

Polisi Belum Bisa Ungkap Pelaku Penusuk Siswa SD

--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polisi belum bisa mengungkap perkara penusukan seorang siswa Sekolah Dasar (SD), bernama M. Afgan (13) yang ditusuk oleh orang tidak dikenal ketika korban sedang mempertahankan handphonenya, beberapa waktu lalu. Alasan dari pihak Polsek Kedaton bahwa masih melakukan penyelidikan.

Kapolsek Kedaton Kompol Atang Samsuri melalui Panit Reskrim Polsek Kedaton Aiptu Kiki Sumarki mengatakan bahwa perkara itu pihaknya sudah memanggil 5 saksi. "Sudah lima saksi kita panggil sempat satu kira-kira terduga ternyata bukan dia yang dimaksudkan korban. Sehingga hingga saat ini kami masih dilakukan penyelidikan mendalam," katanya, Senin 13 Juni 2022.

Untuk korban sendiri kini masih di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung. Namun hingga saat ini korban pun sudah dinyatakan membaik. Dan kini telah dipindahkan ke ruangan penyembuhan. "Sudah dipindahkan. Dan kondisinya mulai membaik," kata dia.

Terpisah,  Paman Korban Dian menyampaikan kondisi terakhir dari Afgan bahwa saat ini saat ini Alhamdulilah Afgan sudah diperbolehkan pulang kerumah dan sedang dalam penyembuhan dirumah. "Afgan sudah dirumah. Masih dalam penyembuhan," katanya. (gie/ang)

Sumber: