Dua Anak SMP di Mesuji Tabrak Bak Mobil, Satu Orang Tewas

Dua Anak SMP di Mesuji Tabrak Bak Mobil, Satu Orang Tewas

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Nasib Naas, dialami dua orang anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang masih duduk di bangku kelas 8 SMP Negeri 01 Mesuji.

Belum sampai di sekolah, dua pelajar ini mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur KM180 Desa Simpang Pematang, sekitar Pukul 07.00 WIB, Selasa (14/6).

Akibatnya, satu orang meninggal dunia. Sedangkan satu orang lain mengalami luka-luka.

BACA JUGA:Pengendara Randis Tewas di Jalinbar Sumber Jaya

Kasat Lantas Polres Mesuji, IPTU Wahyu Dwi Kristanto membenarkan kecelakaan tersebut. "Iya benar, pagi ini telah terjadi kecelakaan, korbannya pelajar," ungkap Wahyu, Selasa (14/6).

Adapun korbannya yakni Kendaraan R2 Supra X 125 berwarna hitam tanpa Nopol yang di kemudiakan Sahrul Muharom (15) Warga Register45, Kecamatan Mesuji Timur, Polhut, bersama rekannya M.Yusuf A.K Ipank (14) warga Desa Wirabangun, Kecamatan Simpang Pematang.

Mereka menabrak kendaraan R6 Mitsubishi Coltdiesel berwarna Kuning dengan No.Pol BG 8206 KK yang di kendarai Mardi (53) warga Dusun 3 Makarti Mulya Kecamatan Mesuji Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Keluarga Mahasiswa yang Tewas di Kosan Tolak Jenazah Divisum

Wahyu menjelaskan, kejadian tersebut terjadi saat Kendaraan R2 Supra X 125 Tanpa Nopol yang di kendarai oleh Sahrul Muharom Yang berboncengan dengan M.Yusuf A.K Ipank Melaju dari arah Palembang menuju arah Tulang bawang  dengan kecepatan tinggi sekira 70/80 Km/jam.

Saat melintas di Jalintim Km180 Kabupaten Mesuji, Kendaraan R2 Honda Supra X 125 menabrak bagian belakang sebelah kanan dari Kendaraan R6 Mitsubishi Coltdiesel berwarna Kuning dengan No.Pol BG 8206 KK yang di kemudikan oleh Mardi.

"Akibat dari kejadian itu, Sahrul Muharom Meninggal dunia di TKP dan M.Yusuf A.K Ipank mengalami luka berat," ujarnya.

BACA JUGA:Pasca Tewasnya Warga yang Digrebek di Panjang, 8 Personel Polresta Bandar Lampung Diperiksa Propam

Setelah kejadian itu, sambung Wahyu, anggota Satlantas Polres Mesuji langsung mengevakuasi korban dengan membawa ke Klinik Asa Medika yang berada di Desa Simpang Mesuji.

"Kami melakukan olah TKP, dan menghantarkan Jenazah ke kediamannya. Kami menghimbau agar masyarakat dalam berkendara untuk berhati-hati dalam berkendara dan selalu menggunakan Helm," ucapnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: