NasDem Lampung Kirim Ratusan Delegasi ke Rakernas

NasDem Lampung Kirim Ratusan Delegasi ke Rakernas

Serkretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron mendampingi Ketua DPW Herman H.N. menghadiri halalbihalal di NasDem Tower. Foto: IG @fauzan_sibron--

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPW Partai NasDem Lampung mengirim ratusan delegasi ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang digekar 15-17 Juni di Jakarta.

Sedikitnya, ada 273 perwakilan kader mulai dari struktur Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga ke 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di Lampung, fraksi dan organisasi sayap partai.

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron mengatakan, tentunya dalam rakernas nanti ada beberapa hal yang disampaikan dan didiskusikan. Selain usulan nama calon presiden (capres), tentunya bagaimana strategi pemenangan NasDem pada Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA:Dongkrak Suara NasDem, Herman H.N Sasar Penganten saat Kondangan

"Strategi pemilu 2024 dan pemenangannya," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (14/6/2022).

Wakil Ketua DPRD Lampung ini melanjutkan, tentunya dari hasil rakernas ada target-target yang diberikan kepada setiap masing-masing daerah. Di mana, harus disikapi dengan serius demi kemenangan NasDem dan para punggawanya di daerah. 

"Kalau hasilnya masih rahasia. Nanti akan disampaikan setelah rakernas. Tentunya dibawah kepemimpinan Herman HN di Lampung, tentunya kita akan all out menangkan NasDem," katanya. 

BACA JUGA:Soal Dukungan Capres, NasDem Lampung Tunggu Keputusan Rakernas

Wakil Ketua Bidang Media, dan Komunikasi Publik DPW NasDem Lampung, Rakhmat Husein DC mennambahkan, ke 273 perwakilan kader yang berangkat ke rakernas sudah sesuai dengan kuota.

Di mana, nantinya juga dari Lampung akan menghadirkan ciri khas Lampung. "Mulai dari UMKM, makanan khas seperti sekubal, keco durian, dodol, dan wajik. Kemudian ada kesenian dari lampung juga. Gitar klasik," tambahnya.

Sebelumnya, setelah beberapa waktu lalu mengungkap salahsatu nama capres yang akan dibawa ke Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada 15-17 Juli 2022 mendatang, Ketua DPW Partai NasDem Lampung Herman HN mengungkap sejumlah nama lain. Hal itu diungkapkannya saat menerima audiensi bersama jajaran Radar Lampung Group, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA:Kader Partai NasDem Lampung yang Sempat Bertemu Tobas di Rapid Tes

Wali Kota Bandarlampung periode 2010-2020 itu membeber nama-nama yang akan dibawa ke rakernas adalah Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh, Meneg BUMN Erick Thohir, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswesan, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Paranowo. 

Namun kata dia finalisasi nama-nama tersebut akan diputuskan dalam rakernas. Siapa yang akan dijagokan oleh parpol berjargon restorasi itu dalam pilpres 2024. "Ya yang jelas, usulan nama capres dan cawapres ke rakernas itu, ada di dalam situ semua," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: