Header 7th RLO

Ayo Ikut KB! Kata Bunda Eva, Berencana Itu Keren

Ayo Ikut KB! Kata Bunda Eva, Berencana Itu Keren

Wali Kota Eva Dwiana saat menghadiri acara Harganas ke-29 tahun 2022 di Kantor Dinas Pengendalian Penduduk dan KB Bandar Lampung. FOTO DOKUMEN PROTOKOL PEMKOT BANDAR LAMPUNG--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDWali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyatakan, Pemkot Bandar Lampung akan terus menyosialisasikan program KB ke masyarakat. Dengan begitu, target akan tercapai.

"Alhamdulillah, Kota Bandar Lampung hampir selesai pelaksanaan dengan target sesuai harapan. Kami akan terus menyosialisasikan KB kepada warga. Juga menggunakan kendaraan keliling," kata Eva Dwiana, Rabu (15/6).

Dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-29, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Bandar Lampung menyelenggarakan pelayanan KB serentak sejuta akseptor.

BACA JUGA:Vonis 12 Tahun Penjara, Mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin Langsung Banding

Kegiatan dengan mengusung tema, Ayo Cegah Stunting agar Keluarga Bebas Stunting ini berlangsung di kantor Dinas PPKB Bandar Lampung.

Menurut Bunda Eva-sapaan akrab Eva Dwiana, program KB serentak sejuta akseptor bertujuan untuk menyediakan sarana dan prasarana. Baik alat maupun obat kontrasepsi bagi pasangan usia subur. Sehingga dapat mencegah dari adanya kehamilan yang tidak diinginkan. 

"Buat ibu-ibu yang masih masa produktif, ayo sama-sama untuk KB. Supaya kita bisa memberikan yang terbaik untuk anak. Begitu juga pemkot, memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Berencana itu keren," tegas Bunda Eva. (pip/ais)

 

 

Sumber: