Siap-siap, Ini Prakiraan Cuaca Wilayah Provinsi Lampung pada Kamis 16 Juni 2022

Siap-siap, Ini Prakiraan Cuaca Wilayah Provinsi Lampung pada Kamis 16 Juni 2022

RADARLAMPUNG.CO.ID - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Wilayah Lampung merilis prakiraan cuaca pada Hari Kamis 16 Juni 2022.

Pada laman https://lampung.bmkg.go.id, di pagi hari akan berpotensi hujan di wilayah Lamtim, Lamteng, Tuba, Mesuji.

Sedangkan, pada Siang – Sore hari, akan berpotensi hujan di wilayah Lamsel, Balam, Lamtim, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Lamteng, Tanggamus, Pesibar, Lambar, Lampura, Way Kanan, Tuba, Tubabar, Mesuji.

BACA JUGA:Polisi Jemput Paksa Nikita Mirzani, Ini Alasannya

Untuk Malam hari, Wilayah Provinsi Lampung akan berpotensi hujan di wilayah Lamtim, Lamteng, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar, Lambar, Lamsel, Balam.

Kemudian, pada Dini harinya, diprakirakan berawan di sebagian besar wilayah Lampung.

Untuk Suhu udara, akan terjadi pada 23,0 °C – 33,0 °C. Dimana untuk wilayah Barat Lampung berkisar antara 16,0 °C - 30,0 °C.

BACA JUGA:Serahkan Kendaraan Pengangkut Sampah, Konsistensi PLN Jaga Lingkungan Bendungan Way Sekampung Tetap Asri

Kelembapan udara terjadi sekitar 52 – 98 %. Bahkan, Angin yang berhembus dari arah Tenggara – Barat Daya dengan kecepatan 03 – 15  knots (5 - 28 Km/Jam).

BMKG pun membuat Peringatan Dini yakni agar masyarakat Waspada akan terjadi potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Lamsel, Balam, Lamtim, Metro, Pesawaran, Pringsewu, Lamteng, Tanggamus, Pesibar, Lambar, Lampura, Way Kanan, Tuba, Tubabar, Mesuji pada siang dan sore hari.

Itulah prakiraan cuaca di Provinsi Lampung pada Kamis 16 Juni 2022. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: