Ini Pemenang Program Panen Hadiah Simpedes BRI

Ini Pemenang Program Panen Hadiah Simpedes BRI

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor cabang Telukbetung mengundi puluhan nama pemenang program Panen Hadiah Simpedes, periode 1 September 2021 - 28 Februari 2022. 

Pengundian dilakukan di kantor cabang Telukbetung yang berada di jl. Laks. Malahayati no. 78, Kangkung, Bumiwaras, Bandarlampung pada Sabtu (18/7). Acara tersebut juga dihadiri sejumlah nasabah setia BRI dari 12 kantor unit yang tersebar di Lampung.

Dalam pengundian tersebut, Selle, nasabah BRI kantor unit Kota Karang menjadi yang beruntung memenangkan grand prize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio.

BACA JUGA:Jaga Keamanan Data, BRI Gunakan Teknologi Terkini dan tandar Internasional

Selain itu adapula Marisa, nasabah BRI kantor unit Wayratai dan Ida Agustina, nasabah BRI kantor unit Pasar Induk yang berhasil memenangkan hadiah kedua berupa 1 unit sepeda motor Yamaha NMAX.

Selain kedua hadiah tersebut, BRI juga mengundi sejumlah nama yang berhak mendapatkan hadiah berupa 7 unit sepeda motor Yamaha M3, 10 unit kulkas, 11 unit mesin cuci, 14 unit TV LED LG 32 Inci dan 22 unit LED 43 Inci.

Asisten Manager Bisnis Mikro BRI Kanca Telukbetung, Arnold Ferdian menjelaskan, program undian Panen Hadiah Simpedes diundi dua kali dalam setahun. “Periode yang diundi hari ini merupakan periode kedua di tahun 2021,” katanya.

BACA JUGA:Peringatan WFDD 2022 dan HBDI ke 144, Klinik Ummi HC Kedaton Adakan Skrining Kesehatan

Untuk dapat mengikuti undian ini, peserta harus menjadi nasabah BRI dan minimal memiliki saldo senilai Rp100 ribu. Untuk saldo Rp100 ribu, nasabah akan mendapatkan 1 poin.

Kupon undian sendiri akan tersimpan secara sistematis di data base BRI kanca Telukbetung. “Semakin banyak tabungan yang tersimpan di BRI, maka nasabah juga akan mendapat semakin banyak poin,” katanya.

Lebih jauh dia menjelaskan, pada periode ini pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 31 juta kupon undian. 

BACA JUGA:Airlangga Pimpin KIB Kalimantan Sukseskan Pembangunan IKN

“Tahun ini terkumpul (kupon, red) lebih banyak. Ini membuktikan bahwa kepercayaan nasabah kepada BRI semakin meningkat. Nasabah merasa semakin aman untuk menitipkan uangnya di BRI,” tambah dia.

Undian ini akan terus diadakan secara rutin kedepannya. Adapun periode selanjutnya akan dimulai pada bulan September 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: