Ini Pesan Bupati Lampung Timur untuk Muli Mekhanai

Ini Pesan Bupati Lampung Timur untuk Muli Mekhanai

FOTO ISTIMEWA --

LAMPUNG TIMUR, RADARLAMPUNG.CO.IDPemilihan Muli-Mekhanai diharapkan menjadi ajang meningkatkan potensi wisata di Lampung Timur. Di mana, para peserta bisa ikut mempromosikan destinasi wisata di kabupaten itu.

Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menjelaskan, pemilihan Muli Mekhanai 2022 merupakan ajang bagi para remaja yang memiliki bakat dan kompetensi dalam berbagai bidang.

Melalui kegiatan itu, para remaja dapat menunjukkan kemampuan serta bakat yang dimiliki. ”Kegiatan ini juga merupakan salah satu langkah Pemkab Lampung Timur dalam promosi pariwisata," kata M. Dawam saat grand final pemilihan Muli Mekhanai di gedung Pusiban Sukadana, Jumat malam (16/6).

M. Dawam mengungkapkan, Muli Mekhanai juga akan menjadi duta pariwisata dan budaya Lampung Timur. "Even ini merupakan kegiatan awal untuk menuju tahap berikutnya pada ajang pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung," imbuhnya.

BACA JUGA:WBP yang Bunuh Diri Sudah Di-PTDH, Terlibat Narkoba dan Senpi Ilegal

Sementara, pada grand final tersebut, Ardi Apriansah dari Kecamatan Marga Tiga meraih posisi pertama Mekhanai. Kemudian tempat kedua Sendie Arya dari Purbolingga dan juara tiga diraih Yulizar Fikri dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Timur.

Kemudian, juara pertama Muli diraih Gusti Maharani dari Kecamatan Marga Tiga, juara dua Ni Komang dari Pasir Sakti dan juara tiga Oktaviani dari Kecamatan Sukadana. (wid/ais)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: