Tempuh Jarak 5 Km, Polres Way Kanan Gelar Sepeda Gembira Hut Bhayangkara ke76

Tempuh Jarak 5 Km, Polres Way Kanan Gelar Sepeda Gembira Hut Bhayangkara ke76

Aksi gowes sepeda dalam rangka HUT Bhayangkara oleh Polda Lampung. Foto Istimewa--

WAYKANAN, RADARLAMPUNG.CO.ID - Polres Way Kanan melaksanakan sepeda gembira dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Mako Polres Way Kanan. Minggu (19/06). 

Selain diikuti oleh  Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry, Kabag SDM Kompol Eddy Irsan, Kasat Intelkam AKP Saiful Nawas, Kasat Narkoba Iptu Sigit Barazili dan Personil Polres Way Kanan, Fun Bike itu dipantau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, melalui zoom meeting. 

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara yang ke-76 juga bertujuan menjaga kebugaran dan kesehatan personil dan  menjalin silaturahmi serta keakraban," ujar Wakapolres Way Kanan Kompol Zainul Fachry. 

BACA JUGA:Tekab 308 Polres Way Kanan Tangkap Perampas HP

Wakapolres pun berharap, lewat olahraga sepeda gembira ini tercipta kerjasama yang solid dalam mengamankan kamtibmas yang ada diwilayah Hukum Polres Way Kanan. 

Fun Bike yang dimulai pukul 07.00 Wib itu, dimulai rute dari Mako Polres Way Kanan . Selanjutnya, para pesepeda menuju 5 Kilometer Blambangan Umpu. Dan kembali lagi ke Polres Way Kanan. (sah/ang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: