Naas, Bocah 1,5 Tahun Meninggal Dunia Masuk ke Kolam Ikan Lele

Naas, Bocah 1,5 Tahun Meninggal Dunia Masuk ke Kolam Ikan Lele

--

LAMPUNG UTARA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang bocah Denis Arisandi Bin Waridi ditemukan orang tuanya meninggal dunia akibat tenggelam di kolam ikan lele berada di belakang rumah, sekitar pukul 12.45 WIB, Minggu (19/6).

 

Bocah satu setengah tahun itu, merenggang nyawa akibat kehabisan napas dan banyak menelan air dalam kolam ikan, yang berukuran kurang lebih 2x3 meter milik orang tuanya.

 

Orang tua korban Waridi (43) dan istrinya Siti Romlah (40) warga RT 2 LK 04 Kebun Lima Kelurahan Tanjung Senang Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampura, sebelumnya tengah beristirahat dan sang istri sedang menjahit pakaian anaknya di dalam rumah.

 

Tidak lama kemudian, sang ayah menanyakan kepada istri perihal anaknya yang tidak terlihat selama kurun waktu 30 menit. Lalu, sang ayah mencarinya di halaman rumah dan beberapa rumah tetangga. Kendati demikian, sang anak sulung tidak berhasil di temukan.

 

Kemudian Waridi memiliki insting menuju arah belakang rumahnya, mengingat dirinya memiliki kolam ikan lele yang airnya cukup dalam. Naas, ketika sampai di belakang rumah dirinya telah melihat anaknya telah terpasang di dalam kolam ikan lelenya.

 

Sontak, sang ayah menjerit histeris sejadi-jadinya, dan tidak lama di susul sang ibu yang juga langsung memeluk anaknya tersebut.

"Saat saya angkat, anak saya sudah tidak bernapas pak," kata Waridi, sambil merelai air matanya.

 

Tidak sampai disitu, dirinya bergegas membawa anaknya tersebut ke Rumah Sakit Handayani, guna pertolongan. Oleh warga dibawa menggunakan mobil tetangga yang tidak jauh dari rumahnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: