Komix Herbal Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Bandar Lampung ke-340

Komix Herbal Mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Bandar Lampung ke-340

--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Komix Herbal, obat batuk berbahan herbal alami dengan daun lagundi dan jahe merah mengucapkan Selamat Hari Jadi Ke-340 Bandar Lampung. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan berkahnya untuk Kota Bandar Lampung, pemimpin dan masyarakatnya.

Berdiri 340 tahun yang lalu, Bandar Lampung dengan penduduk sebesar 1,16 juta jiwa (BPS 2020) juga mempunyai potensi yang besar untuk dikembangkan antara lain di sektor perkebunan. 

Hal itu dikarenakan Bandar Lampung memiliki kelembapan udara 60-85% dan curah hujan antara 1.857  2.454 mm/tahun. 

Selama menjalani aktivitas sehari-hari kesehatan tubuh perlu dijaga agar tetap prima. Terlebih dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah. Perubahan cuaca bisa berpotensi menyebabkan gejala batuk bagi siapapun. 

BACA JUGA: 47 Nasabah Jadi Korban Skimming Bank Lampung, Ini Ciri-ciri ATM Sasaran Pelaku

Dikutip dari situs Klikdokter, batuk merupakan mekanisme refleks tubuh untuk mengeluarkan benda asing yang masuk ke saluran pernapasan. Termasuk bakteri dan virus, juga bisa karena alergi atau kondisi lain. Untuk itu perlu sedia obat batuk herbal sebagai upaya pencegahan apabila terjadi batuk. 

Saatnya masyarakat Bandar Lampung sedia Komix Herbal di rumah untuk selalu menjaga keluarga agar terbebas dari batuk. 

Komix Herbal terbukti efektif untuk meredakan batuk berdahak dengan komposisi bahan alam yang digunakan yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat mengencerkan dahak, jahe merah sebagai anti inflamasi untuk meredakan radang serta meningkatkan daya tahan tubuh, madu, licorice, dan thymi herba yang dipercaya mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

Kemasan tube dan sachet Komix Herbal menjadikan produk herbal ini simpel dan mudah untuk dibawa kemanapun. Jadi cukup sobek atau potek Komix Herbal, siap diminum dengan dosis tepat. 

BACA JUGA: Sindikat Pembuatan Sim Palsu Diamankan Polres Lamsel

Kini sudah tersedia Komix Herbal Kids, obat batuk herbal untuk anak-anak yang dapat membantu meredakan batuk si kecil.

Gimana cara dapatkan Komix Herbal? Tenang, Komix Herbal mudah didapat di apotek, toko obat, modern chain seperti Century, Guardian, serta mini market lokal maupun di warung-warung disekitar rumah anda dengan kemasan praktis, harga yang terjangkau & efektif mengatasi batuk. (rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: