Ulang Tahun Jokowi, Ucapan Anies Baswedan Tarik Perhatian

Ulang Tahun Jokowi, Ucapan Anies Baswedan Tarik Perhatian

FOTO INSTAGRAM @ANIESBASWEDAN--

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke-61, Selasa (21/6). Ucapan selamat disampaikan dari sejumlah tokoh nasional. 

Ucapan selamat ini menjadi trending di media sosial. Terutama Twitter.

Salah satu ucapan yang menarik perhatian disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui unggahan akun Instagram pribadinya. 

Anies Baswedan terlihat membagikan momen ketika bersama Presiden Joko Widodo dalam even Formula E beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Baiat 11 Simpatisan Khilafatul Muslimin Akan Dicabut agar Kembali ke NKRI

Terlihat Anies Baswedan duduk di sebelah Presiden Jokowi yang mengenakan baju khasnya. Kemeja putih polos.

"Selamat ulang tahun kepada Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo," tulis Anies Baswedan, dikutip dari akun Instagram @aniesbaswedan, Selasa (21/6).

"Semoga Bapak Jokowi selalu diberkahi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan amanah, dan Insya Allah selalu dalam lindungan Allah SWT" 

Presiden Jokowi juga berterima kasih karena diberikan kejutan di sela rakernas PDIP. Ia menerima nasi tumpeng dari Ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Sekolah Partai DPP PDIP.

BACA JUGA: Dua Orang Jemaah Haji Asal Lampung Jatuh Dari Eskalator, Begini Kondisinya

“Saya ingin menyampaikan terima kasih. Seumur-umur saya, tidak pernah berulang tahun dirayakan seperti ini tadi," kata Presiden Jokowi.

"Kita tahu bahwa ini haulnya Bung Karno 21 Juni. Terima kasih bu Mega atas tumpengan yang baru saja kita lakukan," imbuh Presiden Joko Widodo.

Selain Anies Baswedan dan Megawati, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id