Header 7th RLO

Hadir di Lampung, Restoran Kapau Bagindo Tawarkan Konsep Masakan Berbeda

Hadir di Lampung, Restoran Kapau Bagindo Tawarkan Konsep Masakan Berbeda

Soft opening Restoran Kapau Bagindo. Foto: Dian Saptari/Radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Restoran Kapau Bagindo sukses menggelar soft opening pertamanya di Lampung, Rabu (22/6).

Restoran Kapau Bagindo memiliki 2 konsep jenis makanan, yaitu makan Kapau Bagindo dengan masakan padang khas minang. Dan Bandar Kuring dengan masakan nusantara.

Wahyuni Bernadeta Mbindi selaku owner dari Restoran Kapau Bagindo menuturkan, Kapau Bagindo merupakan restoran berkualitas. Dengan resep rahasia ala Kapau Bagindo dan rasa rempah berlimpah.

"Jadi di restoran Kapau Bagindo tidak hanya menyajikan makanan khas Padang. Namun juga ada restoran Bandar Kuring yang menyajikan makanan Nusantara seperti, bakso, pempek, mie ayam, dan masih banyak menu lainnya," terangnya.

BACA JUGA:Yuk Cobain Kuliner Seblak Mie Tulang Menak, Dijamin Nikmat!

Umi Safitri selaku Manajer Kapau Bagindo menyebutkan, masakan Kapau Bagindo dibawakan dengan ciri khas Bukit Tinggi Desa Kapau yang menyajikan berbagai macam masakan.

"Sesuai dengan slogan kita (Rasanya Pas) dengan arti enak dan bisa diterima oleh masyarakat Lampung yang suka pedas maupun kurang pedas ada di resto ini," sebutnya.

Dikatakan, Kapau Bagindo Lampung yang terletak di Jl. Pagar Alam, No.175, Gunung Agung, Kecamatan, Langkapura, Kota Bandar Lampung ini selain memiliki cita rasa enak, juga memiliki keunggulan berani menyajikan 50 menu setiap harinya.

"Sayur dan sambal itu gratis. Kita hanya menghitung nasi dan lauk saja. Itu sebabnya, kita berani bersaing dengan kapau lain,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kabid Humas Polda Lampung : Koko Cici Berperan Majukan Pariwisata Lampung

Adapun semua menu andalan Kapau Bagindo terjaga kualitasnya dengan harga terjangkau. Mulai dari Rp6 ribu sampai dengan Rp25 ribu.

"Untuk jam opersional rumah makan Kapau Bagindo dan Rumah Makan Bandar Kuring, buka dari pukul 10.00 WIB," tandasnya. *

Sumber: