Parkir Sebentar di Depan ATM, Motor Milik Warga Jalan Arjuna Ini Digondol Maling

Parkir Sebentar di Depan ATM, Motor Milik Warga Jalan Arjuna Ini Digondol Maling

Terekam CCTV dua orang diduga pelaku pencurian motor honda beat milik Tommy, warga Sawah Lama, TKT, Bandar Lampung yang dicuri saat ia sedang mengambil ATM CIMB Niaga di Jalan P. Antasati (SPBU), Kedamaan, Bandar Lampung. Foto Dok--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Ditinggal sebentar untuk mengambil uang di ATM, motor Honda BeAt nomor polisi BE 2042 AK milik Tommy karyawan swasta, lenyap digondol maling.

Hilangnya motor milik warga Jl Arjuna, Sawah Lama, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung itu bermula ketika Tommy hendak mengambil uang di ATM yang berada di Bank CIMB Niaga, Jl Pangeran Antasari, Tanjung Baru, Kedamaian, Bandar Lampung, pada Senin 20 Juni 2022 sekira pukul 18.00 WIB.

Istri korban, Eveline menceritakan kejadian itu bahwa ketika hendak mengambil uang itu suaminya sudah agak ragu untuk turun dari motor.

“Ternyata dia putusin untuk ambil uangke ATM itu,” katanya, Jumat 24 Juni 2022.

BACA JUGA:BREAKING NEWS!! Dua Pelaku Begal Dihajar Massa Satu Meninggal Dunia, Lainnya Sekarat

Ketika turun dari motornya itu, suaminya itu sudah menyiapkan kartu ATM, namun ketika hendak mengambil itu suaminya melihat ada empat orang berdiri di depan motornya.

“Satu pengendara turun dari motornya, dan enggak sampai satu menit moror milik suami saya diambil oleh kawanan orang itu, terus suami saya kejar dan enggak terkejar,” katanya.

Atas kejadian itu, suaminya langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian ke Polsek Tanjung Karang Timur.

“Dengan bukti laporan kepolisian :Nomor LP / B / 178 / VI / 2022 / SPKT / POLSEK TANJUNG KARANG TIMUR / POLRESTA BANDAR LAMPUNG / POLDA LAMPUNG, tertanggal 20 Juni 2022 sekitar 18.48 WIB,” katanya.

BACA JUGA:Anak yang Tertembak di Jl. R.A. Basyid Warga Labuhan Dalam, Sekcam dan Lurah Beberkan Kronologi Lengkapnya

Ia pun berharap motor suaminya dapat segera ditemukan pihak kepolisian.

"Saya pun berharap pihak kepolisian segera menangkap pelaku pencurian motor," ucapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Doni Aryanto membenarkan telah menerima laporan dari  korban pencurian motor.

Bahkan jajaran nya telah diturunkan ke lokasi kejadian untuk meminta keterangan korban dan saksi sekitar termasuk dari hasil CCTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: