Oknum Pejabat Tulang Bawang yang Digerebek Merupakan Kepala Dinas

Oknum Pejabat Tulang Bawang yang Digerebek Merupakan Kepala Dinas

Ilustrasi penggerebekan. (Pixabay)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Oknum pejabat di lingkungan Pemkab Tulang Bawang yang dikabarkan digerebek oleh warga berduaan dengan seorang wanita di sebuah indekos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung, ternyata menjabat sebagai seorang kepala dinas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Tulang Bawang Anthoni menerangkan, saat ini kasus tersebut tengah ditangani oleh Inspektorat Tulang Bawang.

Anthoni membenarkan jika oknum pejabat tersebut merupakan Kepala Dinas Sosial INS. 

"Iya (kepala dinas sosial), sudah di inspektorat, langsung saja bagaimana langkah-langkahnya," kata Anthoni kepada Radarlampung.co.id, Minggu 26 Juni 2022 malam.

BACA JUGA:Oknum Pejabat Tulang Bawang Digerebek Warga di Indekos, Kabarnya Ditemukan Alat Kontrasepsi, Sekda Buka Suara

Mantan Kepala Bappeda Tulang Bawang itu menjelaskan, meski tengah ditangani oleh Inspektorat, pihaknya tetap akan mengedepankan azas praduga tak bersalah. 

"(Untuk kemungkinan sanksi) kita tunggu hasil investigasi dari lembaga berwenang," terangnya.

Terpisah, hingga berita ini diturunkan Inspektur Tulang Bawang Untung Widodo ketika dihubungi Radarlampung.co.id belum memberikan respon.

Sebelumnya diberitakan, oknum pejabat di lingkungan Pemkab Tulang Bawang dikabarkan digerebek oleh warga berduaan dengan seorang wanita di sebuah indekos di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjaragung.

BACA JUGA:Oknum Pejabat Tulang Bawang Tak Pernah Terlihat Pasca Digerebek Warga

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada 24 Mei 2022 lalu sekira pukul 20.48 WIB.

Saat penggerebekan tersebut, warga menemukan oknum pejabat tersebut dalam kondisi setengah bugil tidak mengenakan celana.

Menurut informasi yang diterima Radarlampung.co.id, saat itu juga warga menemukan alat kontrasepsi atau kondom di kamar tersebut.

Oknum pejabat Eselon II tersebut dikabarkan datang ke indekos itu menggunakan kendaraan dinas yang plat nomor polisinya telah diganti menjadi warna hitam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: