Rias Digital Printing Kota Bandar Lampung Hadirkan Promo Spesial

Rias Digital Printing Kota Bandar Lampung Hadirkan Promo Spesial

Sumber Foto: Rias Digital Printing--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sukses membangun bisnis percetakan, Rias Digital Printing Bandar Lampung menghadirkan berbagai macam promo spesial.

Randy Yuki Pratama selaku Direktur Utama Rias dari Digital Printing mengatakan, Rias Digital Printing merupakan bisnis percetakan yang unggul, berkualitas, dan terjamin.

"Dikerjakan oleh tenaga profesional dan dilengkapi fasilitas teknologi yang canggih dan terkini," ungkapnya, Senin 27 Juni 2022.

Ia melanjutkan, salah satu promo spesial yang diberikan Rias Digital Printing di antaranya promo spesial cetak kartu vaksin, KTA, dan kartu PVC Lainnya.

BACA JUGA:Serba-Serbi Absensi Online Berbasis Android dan iOS

"Promo ini berlaku sampai akhir tahun dengan harga normal Rp15 ribu menjadi Rp10 ribu," jelasnya pada Radarlampung.co.id.


Sumber Foto: Rias Digital Printing--

Ditambahkan, Rias Digital Printing juga memberikan harga spesial bagi calon pembeli yang ingin mencetak ID Card dan lanyard.

"Hanya Rp25 ribu customer sudah mendapatkan ID card dan lanyard dengan bahan yang berkulitas dan terjamin ketahananya," tambahnya.

Selain itu, keunggulan di Rias Digital Printing yakni customer diberikan layanan gratis untuk memilih desain sendiri bagi semua produk yang ada di Rias Digitial Printing.

BACA JUGA:Bagaimana Sistem Penggajian Di Indonesia? Yuk, Simak Ulasan Lengkapnya!

Penasaran dengan promo-promo menarik lainnya? Kalian bisa langsung datang ke Rias Digital Printing di Jl. Untung Suropati, Nomor 29 Labuhan Ratu, Kedaton Bandar Lampung.

Selain itu, pembeli juga bisa memesan online melalui via WhatsApp 082281106682 atau DM instagram @riasdigitalprinting. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: