Penentuan RANS Nusantara FC di Piala Presiden, Berikut Analisa Pertandingan Lawan Borneo FC Sore Ini

Penentuan RANS Nusantara FC di Piala Presiden, Berikut Analisa Pertandingan Lawan Borneo FC Sore Ini

JAKARTA, RADARLAMPUNG.CO.ID - Penyisihan Grup B Piala Presiden 2022 akan kembali digelar sore ini, Borneo FC dan RANS Nusantara FC akan melakoni laga partai hidup mati bagi RANS Nusantara untuk lolos ke laga selanjutnya, pertandingan ini akan dilakukan di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Selasa 28 Juni 2022.

Nah untuk Bonreo FC, pertandingan ini tidak menentukan lagi bagi mereka, karena sudah dipastikan Borneo FC sudah mengoleksi tujuh poin dan memastikan tiket ke perempatfinal Piala Presiden 2022.

Tuan rumah Borneo FC di prediksi akan melengang mulus dalam pertandingan kali ini melawan RANS Nusantara.

Sedangkan untuk RANS Nusantara FC malah harus tampil sangat ngotot hal ini untuk merebut jatah kedua ke fase berikutnya.

BACA JUGA:Israel Lolos Piala Dunia U-20 di Indonesia Tuai Pro-kontra, Ketum PSSI dan Menpora Ikut Beri Tanggapan

Bisa dikatakan pertandingan Piala Presiden 2022 ini termasuk berat bagi RANS Nusantara FC, bagaimana tidak, klub yang dimiliki artis Raffi Ahmad ini harus benar benar bersaing dengan Borneo FC yang diketahui sudah menyelesaikan semua laga di ajang Piala Presiden 2022 ini.

Dalam pertandingan Piala Presiden 2022 ini, RANS Nusantara FC tertinggal satu angka dari Laskar Antasari sebutan untuk Borneo FC.

Sebenarnya tim asuhan dari pelatih Rahmad Darmawan ini memang cukup bermain imbang saja untuk menyisihkan Borneo FC .

Patut diketahui lagi bahwa RANS Nusantara FC sampai dengan saat ini bersama Borneo FC belum tersentuh kekalahan, laga ini memang sangat menguntungkan Borneo FC dikarenakan menjadi modal dalam pertandingan kali ini.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2022, Persib Bandung Tunggu Lawan

Selama dibesut oleh pelatih Milomir Seslija, Terens Puhiri dan skuad lainnya tampil lebih solid dan sangat trengginas. Namun itu tidak berbarengan dengan produktifitiras jumlah mencetak gol, Borneo FC kini masih kurang dua butir gol.

Untuk itu Borneo FC juga harus tampil waspada dalam laga ini, karena RANS Nusantara FC malah sering lebih tajam untuk menjebol gawang lawan.

Tugas berat ini harus menghampiri Jonatan Bustos harus lebih kreatif lagi saat jadi penyuplai bola maupun mengeksekusi sendiri.

Diketahui bahwa Borneo FC masih tampak sangat tergantung pada sepak terjang Bustos. Padahal, jika dia dikunci gelandang petarung milik RANS FC, Sandi Sute, alur serangan bisa saja mampet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: