Golkar Ajak MKGR Menangkan Arinal Dua Periode

Golkar Ajak MKGR Menangkan Arinal Dua Periode

FOTO DOK. GOLKAR - Ketua MKGR Lampung Erwin Eka Kurniawan melantik 14 Pengurus DPC MKGR kabupaten/kota periode 2022-2027 se-Lampung di Hotel Golden Tulip Springhill, Bandar Lampung.--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua DPD Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Lampung Erwin Eka Kurniawan melantik 14 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas MKGR kabupaten/kota periode 2022-2027 se-Provinsi Lampung.

Dalam pelantikan yang berlangsung di Hotel Golden Tulip Springhill, Bandar Lampung itu, Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Lampung Supriyadi Hamzah mewakili Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi mengucapkan terima kasih kepada MKRG Lampung yang telah melakukan konsolidasi organisasi. 

Dalam rilis yang diterima radarlampung.co.id, Supriyadi Hamzah juga meminta kepada seluruh jajaran Ormas MKGR agar bergerak untuk memenangkan Partai Golkar pada Pileg 2024. Juga memenangkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto Pilpres 2024. Dan kembali memenangkan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dalam Pilkada serentak 2024.

Sementara, Erwin Eka Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa DPD Ormas MKGR Provinsi Lampung telah selesai melakukan konsolidasi baik horizontal maupun vertikal.

BACA JUGA:Milenial Tidak Sentuh Politik, dr. Gamal Ajak Berpolitik Pemberdayaan

Selain 15 DPC Ormas MKGR kabupaten/kota se-Provinsi Lampung yang telah dilantik, juga organisasi jajaran tingkat provinsi seperti Generasi Muda MKGR, Gerakan Perempuan MKGR, Badan Pembelaan Bantuan , dan Pelopor Massa MKGR.

Karena konsolidasi tingkat kabupaten/kota telah selesai, maka Erwin meminta seluruh jajaran MKGR segera melakukan konsolidasi ke tingkat kecamatan dan desa. Erwin yang juga Bendahara DPD Partai Golkar Lampung ini menargetkan dalam waktu tiga bulan kedepan konsolidasi telah sampai di tingkat kecamatan se-Provinsi Lampung.

Lebih lanjut Erwin menyampaikan, MKGR sebagai salah satu Hasta Karya Partai Golkar, diharapkan menjadi penyokong utama kemenangan Partai Golkar pada agenda politik nasional 2024. Baik Pemilihan Legislatif, Pilpres maupun Pilkada serentak.

Pelantikan DPC Ormas MKGR se-Provinsi Lampung dihadiri perwakilan Kejati Lampung, Kanwil Kemenag, Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi, Ketua AMPG Aprozi Alam, Ketua SOKSI Lampung Azwar Yacub, Sekretaris DPD MKGR Darlian Pone, Ketua DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Lampung, KPPG, Pengajian Al Hidayah, Kosgoro, dan organisasi sayap Partai Golkar. (*) 

 

Sumber: