Bupati Musa Ahmad Bagikan Obat Hewan untuk Para Peternak Sapi

Bupati Musa Ahmad Bagikan Obat Hewan untuk Para Peternak Sapi

Bupati Musa Ahmad saat bersama para peternak sapi.-Foto Diskominfo Lamteng-

LAMPUNG TENGAH, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kepedulian Bupati LAMPUNG TENGAH terhadap Peternak di Kabupaten LAMPUNG TENGAH sangat Luar Biasa, pada Rabu Malam 29 Juni 2022 Bupati Musa Ahmad  melakukan kunjungan Kepada Peternak Hewan di Kecamatan Seputih Agung dan Membagikan obat Hewan kepada beberapa Kelompok Peternak Sapi

Kunjungan Bupati Musa Ahmad guna memastikan bahwa hewan yang ada di Lampung Tengah Aman dari penyakit PMK dan siap untuk di kirim ke wilayah Lampung dan Luar Lampung menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H.

Peternakpun cukup kaget dan mengapresiasi akan kehadiran Bupati Lampung Tengah yang di luar jam kerja tapi sempat untuk melihat langsung dan memastikan para ternak dalam kondisi sehat dan siap di konsumsi pada saatnya nanti. 

BACA JUGA:Hilang Dua Pekan Lebih, Bintang Porno Jepang Tewas, Kondisinya Mengenaskan

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat di wawancarai media mengatakan hal ini merupakan bentuk kepedulian kepada para peternak hewan yang saat ini merasa resah dengan adanya wabah penyakit PMK.

Namun Bupati memastikan bahwa kondisi hewan di Lampung Tengah aman dan siap di kirim ke seluruh wilayah Lampung dan Luar Lampung.

Bupati juga telah membentuk tim Satgas Wabah Penyakit PMK yang telah bekerja sama dengan seluruh para kelompok ternak se Lampung Tengah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: