Hadiri Giat Bunga Kampung di Selagai Lingga Lamteng, Bupati Musa Ahmad Disambut Meriah

Hadiri Giat Bunga Kampung di Selagai Lingga Lamteng, Bupati Musa Ahmad Disambut Meriah

--

GUNUNG SUGIH, RADARLAMPUNG.CO.ID-Bunga Kampung ( Bupati Ngantor di Kampung) di Kecamatan Selagai Lingga dihadiri dan dibuka langsung oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Pembukaan kegiatan Bunga Kampung kali ini ditandai dengan pemukulan Gong serta pelepasan balon ke udara oleh Bupati Musa Ahmad.

Camat Selagai Lingga Firdinan Puja, S.Sos dalam sambutannya yang dudampingi seluruh Kepala Kampung se-Kecamatan Selagai Lingga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang telah menghadirkan pelayanan langsung dan gratis kepada masyarakat Kecamatan Selagai Lingga sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan langsung seperti KK, KTP, Kesehatan, KB, Pajak, Perijinan, Perbankan dan lain-lain.

Bupati Musa Ahmad mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan Bunga Kampung ini sengaja dihadirkan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan langsung dari pemerintah Daerah Lampung Tengah, untuk itu Bupati Musa Ahmad mengharapkan agar kegiatan pelayanan di Bunga Kampung ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

Kedatangan Bupati Musa Ahmad disambut keanekaragaman Budaya.. baik Budaya Lampung,  Budaya Jawa  Budaya Batak maupun Budaya Bali, ini menunjukkan betapa rukunnya masyarakat Selagai Lingga.

Dalam program Bunga Kampung kali ini Bupati Musa Ahmad memberikan penghargaan kepada  Kepala Kampung yg mencapai 100 persen dalam pungutan PBB, penghargaan kepada PNS yang memasuki masa purna bakti, Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas seluruh pengabdian yg dilakukan selama bertugas dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah.

Turut hadir bersama Bupati Musa Ahmad Asisten Bidang Administrasi Umum Eko Dian Susanto, Kadis Kominfotik Rosidi serta beberapa kepala Perangkat Daerah terkait pelayanan di Bunga Kampung. (rls/wdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: