Berkunjung ke Radar Lampung, KPPU Wilayah II Jalin Silahturahmi

Berkunjung ke Radar Lampung, KPPU Wilayah II Jalin Silahturahmi

--

radarlampung.co.id - Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kantor Wilayah II mengunjungi Graha Pena, Markas Radar Lampung pada Kamis, 30 Juni 2022. KPPU meminta dukungan Radar Lampung guna mendukung berbagai kegiatan kedepannya.

Kepada KPPU Kanwil II, Wahyu Bekti Anggoro mengatakan media sebagai stakeholder yang juga mendukung KPPU. Sesuai amanat KPPU pusat juga untuk menjalin hubungan baik KPPU dengan media kedepannya.

"Media kan stakeholder dari KPPU. Kami juga diamanatkan pimpinan pusat untuk menjalin media di mana pun berada. Karenanya kami bersilahturahmi kali ini," ungkap Ketua KPPU Wilayah II.

Dengan demikian, KPPU berharap bersama Radar Lampung bisa saling mendukung, bersinergi terutama dalam hal membangun persaingan usaha di Lampung.

BACA JUGA:Begini Cara Menanan Cabe yang Baik dan Benar

Saat ini KPPU Wilayah II yang memiliki lingkup kerja di Provinsi Lampung, Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung, tengah mendalami berbagai persoalan.

Salah satunya penerapan Aplikasi Peduli lindungi untuk pembelian minyak goreng. Hingga ke pemantauan lelang pengadaan barang dan jasa.

"Saat ini ada beberapa laporan soal tender yang sedang kami dalami. Karenanya kami meminta dukungan media kedepannya," tambahnya.

Menerima langsung rombongan KPPU Kanwil II, Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Lampung Taufik Wijaya. Atas kunjungan ini, Taufik mengucapkan terimakasih dan siap mendukung KPPU Wilayah II untuk kedepannya.

BACA JUGA:Sandal jepit Jadi Petunjuk Tenggelamnya Dua Bocah di Pringsewu

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan KPPU Lampung Kanwil II ke Radar Lampung. Untuk kedepannya kami siap mendukung kegiatan yang ada di KPPU Wilayah II dalam menegakkan persaingan usaha di Lampung," kata Pemred. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: