Namanya Masuk Polling Pilgub, Bachtiar Basri: Percuma Saja

Namanya Masuk Polling Pilgub, Bachtiar Basri: Percuma Saja

FOTO TANGKAPAN LAYAR POLLING KITA--

BANDAR LAMPUNG,  RADARLAMPUNG.CO.ID – Polling online berisi bursa calon gubernur Lampung beredar di media sosial (medsos) beberapa hari terakhir. Jajak pendapat ini dikirimkan secara berantai melalui aplikasi WhatsApp Messenger.

Dalam laman pollingkita.com yang beredar, muncul pertanyaan terkait Pilgub Lampung 2024. Pertanyaannya: Apabila Pilgub Provinsi Lampung 2024 diadakan sekarang, siapakah sosok yang akan Anda pilih?

Terdapat sejumlah nama yang dapat dipilih. Yakni Arinal Djunaidi, Chusnunia Chalim (Nunik), Herman HN, Bachtiar Basri, Ridho Ficardo, Ike Edwin, Umar Ahmad, dan Hantoni Hasan. 

Pemilih dalam polling ini boleh memberikan lebih dari satu pilihan. Dalam laman itu tertera bahwa pembuat jajak pendapat online ini adalah Pekat Indonesia Bersatu DPW Lampung.

BACA JUGA:Golkar Ajak MKGR Menangkan Arinal Dua Periode

Terkait namanya yang masuk polling tersebut, mantan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri memberikan pendapatnya melalui akun Facebook miliknya. Isinya: 

“Anak dan teman teman pada bertanya dengan ada nya polling yang memasuk kan nama saya,apakah saya masih ikutan untuk pilkada atau lain nya di waktu mendatang,saya jawab tegas enggak lagi,saya sudah pensiun dan ingin menjalani hari tua dengan apa ada nya saja,karena kepada teman teman yang melakukan polling jangan masuk kan nama saya percuma saja karena saya sudah pensiun dari kegiatan kegiatan seperti itu,saya tut wuri handayani saja.” (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: