HUT 77 RI

Baznas Lamteng Jadi Percontohan, Bupati Musa Ahmad Beri Apresiasi

Baznas Lamteng Jadi Percontohan, Bupati Musa Ahmad Beri Apresiasi

(Foto Ist. For Radarlampung.co.id)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah dicanangkannya kampung Baznas beberapa waktu yang lalu sebagai yang pertama di Indonesia, Baznas Lampung Tengah mulai menjadi tujuan studi belajar Baznas berbagai daerah di Indonesia.

Teranyar, datang untuk studi pembelajaran adalah Baznas Bekasi yang dipimpin oleh Asisten 1 Beksi serta pimpinan Baznas Bekasi pada Rabu 29 Juni 2022.

Kunjungan Baznas Rabu 29 Juni 2022 diterima oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan H. Zulkifli, SE., MM. mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

Dalam sambutannya, Zulkifli menyampaikan salam dan permohonan maaf bupati tidak dapat menyambut langsung kunjungan tersebut dikarenakan pada saat bersamaan ada kegiatan.

BACA JUGA:Di Luar Jam Kerja, Musa Ahmad Hampiri Peternak Guna Pastikan Lamteng Aman dari PMK

Zulkifli juga mengucapakan selamat datang kepada rombongan dari Bekasi dalam acara study bandingnya.

Dalam kunjungan tersebut Baznas Bekasi juga diajak berkeliling melihat hal-hal yang telah dilakukan Baznas Lampung Tengah, seperti bedah rumah, pemberian santunan, dan lainnya. 

Dalam sambutannya, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Bekasi H.R. Yana Suyatna memberikan apresiasi kepada Pemkab dan Bupati Lampung Tengah juga Baznas yang sudah melahirkan terobosan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama kaum duafa dan pertama dilakukan di Indonesia melalui Baznas Lampung Tengah.

Hal itu kedepan akan dilakukan dan segera dipelajari untuk dipraktekan di Bekasi, sehingga masyarakat Bekasi yang tidak mampu bisa merasakan kesejahteraan melalui program Kampung Baznas. (rls)

Sumber: