Menginjak Usia 7 Tahun, Radar Lampung Online Pasang Target Jadi Salah Satu Media Terbaik Nasional

Menginjak Usia 7 Tahun, Radar Lampung Online Pasang Target Jadi Salah Satu Media Terbaik Nasional

CEO Radar Lampung Online Purna Wirawan saat menyampaikan sambutan pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7. Perayaan dilaksanakan di loby Graha Pena Lampung markas Radar Lampung, Jumat 1 Juli 2022. Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id--

Ia pun menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu perkembangan Radarlampung.co.id.

Sebab, kata Widisandika, tanpa dukungan semua pihak Radarlampung.co.id tidak mungkin berkembang secepat saat ini.

"Kedepan berharap bantuan rekan semuanya untuk bersama-sama memajukan Radar Lampung Online untuk bisa berbicara di tingkat nasional, terutama bergabung dengan DNN yang telah dilakukan saat ini," ungkapnya.

Kemudian, CEO Radar Lampung Online Purna Wirawan mengatakan, HUT ke-7 Radarlampung.co.id ini terasa sangat istimewa. Karena, dirayakan bersama dengan group yang tergabung di dalamnya.

Dirinya mengungkapkan bahwa tahun ini merupakan kebangkitan dari Radar Lampung Online.

"Kita migrasi ke portal nasional yang dibangun pak Dahlan Iskan. Makanya kalau sekarang buka website Radar Lampung Online domain telah menjadi Radarlampung.disway.id," ungkapnya.

Purna Wirawan menegaskan, tahun ini Radar Lampung Online menargetkan menjadi salah satu portal berita terbaik di Indonesia.

Terget tersebut menurutnya tidaklah berlebihan. Mengingat Radar Lampung Online berada di bawah naungan Dahlan Iskan.

"Maka kita berharap dan berusaha Radar Lampung Group terus menjadi media besar dan mitra pemerintah," ucapnya.

Sementara, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana melalui Kaban Kesbangpol Kota Bandar Lampung Seraden Nihan menyampaikan, atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mengucapkan selamat HUT ke-7 Radar Lampung Online.

Eva mengharapkan, di usia Radar Lampung Online yang semakin matang ini, Radar Lampung Online secara konsisten terus memberikan dan meningkatkan informasi pembangunan yang diperlukan masyarakat Lampung secara umum dan Bandar Lampung secara khusus. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: