Spesial, Dua Pama Polres Pringsewu, Tempati Posisi Baru di Hari Bhayangkara

Spesial, Dua Pama Polres Pringsewu, Tempati Posisi Baru di Hari Bhayangkara

Sertijab Kasatresnarkoba dan pengukuhan Kabag Log Polres Pringsewu, bertepatan HUT Ke-76 Bhayangkara, Jumat 1 Juli 2022. FOTO DOKUMEN POLRES PRINGSEWU --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Momen spesial untuk AKP Irfansyah Panjaitan dan Iptu Yudi Raimon. Dua perwira pertama ini diukuhkan sebagai Kabag Logistik dan Kasatresnarkoba Polres Pringsewu

Pengukuhan dilakukan oleh Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, bertepatan dengan HUT Ke-76 Bhayangkara, Jumat 1 Juli 2022. 

Upacara yang berlangsung di halaman mapolres ini diikuti Wakapolres Pringsewu Kompol Dugio, para pejabat utama, kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Pringsewu. 

AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, serah terima jabatan menindaklanjuti surat keputusan Kapolda Lampung No.Skep/400/VI/2022 tanggal 15 Juni 2022 tentang Pemberhentian dari/dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polda Lampung.

BACA JUGA: Puluhan Anggota Polres Pesawaran ‘Mandi’ Kembang

Lampiran surat keputusan itu menyatakan, poisi Kasatresnarkoba yang sebelumnya ditempati AKP Khairul Yassin Ariga, digantikan oleh Iptu Yudi Raimon.

Kemudian AKP Khairul Yassin Ariga selanjutnya menempati posisi baru sebagai Pama Ditresnarkoba Polda Lampung. 

Lalu posisi Kabag Logistik yang sempat mengalami kekosongan, kini diduduki AKP Irfansyah Panjaitan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Faskon Bag Logistik Polres Pringsewu.

“Laksanakan tugas dengan baik. Segera beradaptasi. Sebab masih banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan,” tegas AKBP Rio Cahyowidi. 

BACA JUGA: Kapolda Lampung Kaget, Puluhan Prajurit Brigif 4 MAR /BS Piabung Geruduk Kantornya

AKBP Rio Cahyowidi juga meminta dua pejabat baru melakukan koordinasi dengan baik dan menciptakan terobosan kreatif serta inovatif menuju perubahan yang lebih baik.

Terkait HUT Bhayangkara, sebelumnya Mapolres Pringsewu ”dikepung” puluhan tentara, Jumat 1 Juli 2022. Rombongan anggota TNI ini didipimpin Danramil Pringsewu Kapten Inf. Rachmat. 

Tujuannya satu. Puluhan anggota TNI yang membawa  tumpeng dan kue ini ingin menyampaikan ucapan HUT Ke-76 Bhayangkara. 

Danramil Pringsewu Kapten Inf. Rachmat memotong kue ulang tahun dan tumpeng. Potongan pertama diberikan kepada Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: