Jangan Kehabisan! Kapan Tiket ‘Thor: Love and Thunder’ Bisa Dibeli?

Jangan Kehabisan! Kapan Tiket ‘Thor: Love and Thunder’ Bisa Dibeli?

--

Bandar lampung, radarlampung.co.idPenggemar film-film produksi Marvel Studio pasti sudah menantikan rilisnya Thor: Love and Thunder. Film ini bakal tayang secara serentak mulai Rabu, 6 Juli 2022, di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Termasuk di Lampung.

Meskipun belum tayang, tapi penggemar film sudah dapat membeli tiketnya. Tiket presale film garapan sutradara Taika Waititi ini sekarang sudah bisa dipesan secara online melalui situs resmi Cinema XXI atau aplikasi Tix.ID.

Dikutip dari Cinema XXI, tiket presale film Thor: Love and Thunder dapat dipesan untuk penayangan pada 6 Juli 2022 hingga 10 Juli 2022.

Tak tanggung-tanggung, dalam sehari, terdapat sembilan kali penayangan film ini di masing-masing bioskop. Yakni di Boemi Kedaton XXI, Ciplaz Lampung XXI, dan Mal Kartini XXI. Sedangkan di Mal Kartini Premiere, dalam sehari akan ada lima kali penayangan film ini.

BACA JUGA:5 Ucapan Selamat Menikah Paling Cocok di Tahun 2022 untuk Teman, Saudara, Bahkan Mantan

Diketahui, Thor: Love and Thunder adalah film superhero Amerika tahun 2022 berdasarkan karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Ini adalah sekuel langsung dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Taika Waititi, yang menulis naskah bersama Jennifer Kaytin Robinson, dan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor bersama Christian Bale, Tessa Thompson, Jaimie Alexander, Waititi, Russell Crowe, dan Natalie Portman.

Dalam film tersebut, Thor berusaha menemukan kedamaian batin, tetapi harus kembali beraksi dan merekrut Valkyrie (Thompson), Korg (Waititi), dan Jane Foster (Portman)—yang sekarang menjadi Thor Perkasa—untuk menghentikan Gorr the God Butcher (Bale) dari melenyapkan semua dewa.

BACA JUGA:Profil Suzu Hirose, Artis Jepang yang Dikabarkan Jadi Pacar Kento Yamazaki, Lengkap dengan Instagramnya

Hemsworth dan Waititi telah membahas rencana untuk sekuel Ragnarok pada Januari 2018. Love and Thunder diumumkan pada Juli 2019, dengan Hemsworth, Waititi, dan Thompson siap untuk kembali, serta Portman yang tidak muncul di Ragnarok.

Waititi ingin membedakan Love and Thunder dari Ragnarok, berusaha membuat film romantis dan petualangan yang terinspirasi tahun 1980-an.

Dia mengadaptasi elemen dari Jason Aaron di buku komik Mighty Thor, yang melihat Foster mengambil mantel dan kekuatan Thor saat menderita kanker.

Robinson bergabung untuk berkontribusi pada naskah pada Februari 2020, dan casting lebih lanjut terungkap akhir tahun itu termasuk penampilan Guardians of the Galaxy.

BACA JUGA:Buset, Biaya Pacaran Anak Jaksel Sehari Nyaris Saingi UMP DKI Jakarta

Produksi diharapkan akan dimulai pada akhir 2020 tetapi ditunda oleh pandemi Covid-19. Pembuatan film akhirnya dimulai pada Januari 2021 di Sydney, Australia, dan berakhir pada awal Juni.

Thor: Love and Thunder ditayangkan perdana di El Capitan Theatre di Hollywood pada 23 Juni 2022, dan akan dirilis di Amerika Serikat pada 8 Juli 2022, sebagai bagian dari Fase Empat MCU. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: