Kabur Saat Dirawat di RS, Keluarga Sempat Minta Bantu Paranormal

Kabur Saat Dirawat di RS, Keluarga Sempat Minta Bantu Paranormal

FOTO SYAIFUL MAHRUM - Warga BKP Bandar Lampung berkerumun menyaksikan penemuan mayat. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG CO.ID - Penemuan mayat menghebohkan warga Blok R BKP, Kemiling, Bandar Lampung. Mayat ditemukan anak-anak yang sedang main petak umpet.

Kapolsek Kemiling Ipda Agus menyatakan Roby (42) dipastikan meninggal karena sakit.

"Meninggal karena sakit. Informasinya sempat dirawat di RSUD dr. Hi. Abdoel Moeloek karena penyakit komplikasi. Namun kabur. Ya mungkin nggak betah," kata Ipda Agus.

Jenazah, kata Ipda Agus, ditemukan anak-anak yang sedang main petak umpet. "Ketika ngumpet di rumah kosong kaget lihat mayat," ujarnya.

BACA JUGA:Simak, Ini Daftar Motor yang Bakal Dilarang Gunakan Pertalite

Di BKP, kata Ipda Agus, ada sanak familinya. "Di sini tinggal dengan saudaranya di Blok R. Aslinya dari Kedamaian," ungkapnya.

Dari penuturan warga sekitar, Roby ini memang sakit.

"Sakit diabetes. Tinggal dengan adek iparnya di sini. Sudah empat hari menghilang. Bahkan keluarganya minta tolong paranormal mencari keberadaannya. paranormal juga bilang suruh cari di sekitar sini. Roby ini tidak menikah, bujang tua," kata warga yang tak mau menyebutkan namanya saat menyaksikan penemuan mayat.

Diberitakan, dari informasi yang dihimpun, Roby sudah empat hari menghilang.  Roby yang berstatus bujang tua memang sakit diabetes dan ada sedikit kelainan.

BACA JUGA:Ada Apa Ini? Rizky Dicopot Dari Jabatan Bendahara DPC PDIP dan Wakil Ketua DPRD Pringsewu

Dari pantauan warga banyak menyaksikan penemuan mayat ini. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: