Bupati Lampung Tengah Jadi Warga Kehormatan PSHT

Bupati Lampung Tengah Jadi Warga Kehormatan PSHT

Silaturahmi pengurus PSHTdengan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad --

Peringatan satu abad ini juga diharapkan membuat PSHT terus bertransformasi menjadi organisasi pencak silat yang kuat, berkarakter, inklusif dan dicintai masyarakat.

BACA JUGA: Ratusan Pesilat Ikuti PSHT Cup

”Kemudian mendedikasikan seluruh karya dan pengabdiannya untuk bangsa, negara dan masyarakat Indonesia,” tegas Chusnunia Chalim.

Pada bagian lain, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik acara yang di gagas oleh PSHT.

Ia menyatakan merasa terhormat diangkat sebagaiwarga kehormatan PSHT.

”Diminta atau tidak, PSHT merupakan bagian keluarga besar saya,” kata Musa Ahmad.

BACA JUGA: Ratusan Pesilat Berlaga di PSHT Cup II Bandarlampung

Ia juga berharap PSHT akan terus menjadi penjaga moral dan karakter generasi bangsa.

”Warga PSHT akan terus menjadi kekuatan moral, kontrol sosial dan agen perubahan yang baik untuk bangsa dan masyarakat,” tegas Musa Ahmad.

”Usia satu abad ini sebagai momentum besar  untuk menapaki perjalanan abad-abad berikutnya dalam mendedikasikan tradisi, ilmu dan ajaran budi luhur untuk bangsa dan masyarakat,” imbuh Musa Ahmad.

Sebelumnya, Ketua Umum PSHT Drs. R. Moerdjoko HW melantik pengurus perwakilan pusat (Perwapus) PSHT Lampung masa bhakti 2021-2026, Minggu 12 Juni 2022.

BACA JUGA: Jelang Idul Adha, 3 Ribu Sapi di Tulang Bawang Segera Divaksin PMK

Pelantikan tertuang dalam surat keputusan pengurus pusat PSHT Nomor PW.016/SK.P.1/PP-PSHT.000/V/2022 tertanggal 26 Mei 2022.

Dalam surat keputusan tersebut, ditunjuk sebagai Pembina Dr. Hi. Bustami Zainudin, S.Pd., M.M. dan Hi. Supeno, SHI. Kemudian Ketua Perwapus PSHT Lampung Brigjen TNI Yuswandi.

Ia didampingi empat wakil ketua. Yakni Wakil Ketua I (Organisasi dan Kaderisasi) Drs. Hi. M. Irsam dan Wakil Ketua II (Teknik dan Kepelatihan) Mujio Slamet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: