Diduga Kelelahan Saat Jogging, Lelaki Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan Kota Metro

Diduga Kelelahan Saat Jogging, Lelaki Ditemukan Meninggal di Tepi Jalan Kota Metro

Foto Dwi P. - Polisi dan warga mengevakuasi lelaki yang ditemukan meninggal di tepi jalan Kota Metro. --

 

 

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kelurahan Iringmulyo Kecamatan Metro Timur Kota Metro menemukan mayat lelaki di tepi jalan Pala, pukul 06.30 WIB, Senin 4 Juli 2022.

Sejumlah warga di sekitar lokasi penemuan mayat menjelaskan, lelaki yang mengenakan jaket parasut abu-abu kombinasi biru dan celana pendek hitam itu duduk di tepi jalan sembari mengenakan headset.

Diduga lelaki itu, baru saja jogging dan kelelahan kemudian duduk. Beberapa saat kemudian, warga melihat lelaki yang diperkirakan berusia 35 tahun itu tergeletak.

Petugas  Polsek Metro Timur yang mendapat informasi dari warga langsung meluncur ke lokasi penemuan mayat. Kemudian, kemudian petugas membawa mayat lelaki itu ke Rumah Sakit Umum Ahmad Yani Kota Metro.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Kartu Prakerja Gelombang 35 Resmi Dibuka, Begini Cara Membuat Akun Peserta Baru

Dari pemeriksaan medis, dipastikan lelaki itu sudah meninggal. Petugas Polsek Metro Timur sempat kesulitan mengetahui identas lelaki itu. Sebab, lelaki itu tidak membawa dompet. 

Petugas  Reg Ident Polsek Metro Timur masih berusaha mencari idenritas korban dengan memeriksa sidik jari dan mencoba menghubungi nomor yang ada di telepon genggam mayat lelaki itu.

Hingga pukul 08.10 WIB,  mayat lelaki itu masih berada di RSU Ahmad Yani Kota Metro.     (*)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: