Putri Delina Bermesraan Bersama Jeffry Reksa di Depan Umum, Bak Sejalan dengan Khawatir Nathalie Holscher

Putri Delina Bermesraan Bersama Jeffry Reksa di Depan Umum, Bak Sejalan dengan Khawatir Nathalie Holscher

Momen Putri Delina bersama Jeffry Reksa ketika bermesraan depan umum. (Kolase foto YouTube Putri Delina)--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Putri Delina bersama sang kekasih, Jeffry Reksa, sedang menjadi sorotan publik karena terciduk beberapa kali memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Termasuk ketika mereka berlibur ke Bali pada beberapa waktu lalu. Tak segan Jeffry Reksa mendaratkan pelukan serta kecupan manis pada Putri Delina.

Hal itu menuai beragam atensi publik. Bahkan kembali mengingatkan pada ungkapan kekhawatiran Nathalie Holscher selaku ibu sambung Putri Delina terhadap pergaulan putri ke-2 Sule itu.

Pada video vlog yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Putri membagikan momen ketika dirinya beserta Jeffry dan beberapa teman-temannya berlibur ke Bali.

BACA JUGA:Tambah Privat, WhatsApp Kembangkan Mode Siluman

Mereka tampak asik mengabadikan momen demi momen ketika mereka bersama. Termasuk ketika keduanya berfoto-foto bersama.

Jeffry tidak segan untuk memeluk bahkan mengecup Putri Delina di hadapan banyak orang serta teman-temannya yang kala itu ikut berlibur bersama.

Dalam sebuah video podcast di mana Nathalie Holscher diwawancarai langsung oleh suaminya, Sule selaku host, Nathalie pernah mengungkapkan rasa kekhawatirannya terhadap pergaulan Putri.

Hal itu lantaran Putri merupakan sosok perempuan satu-satunya yang dimiliki Sule, sehingga Nathalie cemas dengan pergaulan Putri.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Pamit Berangkat Haji Gunakan Nama Eril, Ternyata Begini Hukumnya Dalam Islam

Sule juga membongkar ucapan Nathalie tentang kekhawatirannya pada pergaulan Putri Delina itu.

"Tapi kamu juga sering kan khawatir curhat ke aku soal pergaulan Putri, nanti kalau dia gini gimana," ungkap Sule dikutip dari kanal YouTube Tema Indonesia, Senin 4 Juli 2022.

"Karena kan perempuan satu-satunya, sayang." Demikian Nathalie menjawab.

Apalagi, diketahui bahwa Putri Delina sudah memutuskan hidup sendiri dengan memilih mandiri tinggal di rumah sendiri yang dibelikan sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: