Dapat Dua Emas Tambahan, Lampung Semakin Kuat Bertengger di Peringkat Kelima

Dapat Dua Emas Tambahan, Lampung Semakin Kuat Bertengger di Peringkat Kelima

Tambah dua medali emas, kontingen Lampung semakin kuat bertengger di peringkat ke V Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI Palembang, Rabu 6 Juli 2022. Foto Dok--

BACA JUGA:Patut Berbangga, Atlet Kungfu Binaan Korni Lampung Sabet 14 Medali di Fornas VI Palembang

"Sebenarnya dari lima kelas yang dipertandingkan, beginer, game of sket, Long Ollie ,U 15 ,dan Basstret. Kita unggulkan di U15, sayangnya harus cindera," kata dia.

Kedepan, Sketboad akan terus berupaya untuk meningkatkan skill para atlet. Dan menggelar berbagai even di tingkat regional.

"Untuk persiapan Fornas VII Jabar, kita akan persiapkan dari sekarang. Akan gelar even di akhir tahun ini," kata dia.

Dengan bertambahnya perolehan medali hari ini, total keseluruhan medali yang didapat oleh kontingen atlet Lampung di ajang Fornas VI Palembang ini sebanyak 37 medali emas,  24 medali perak, 29 medali perunggu.

BACA JUGA:Kontingen Atlet Freestyle Soccer Lampung Sabet 4 Medali di Ajang Fornas VI Palembang

Dengan hasil ini, posisi Lampung masih bertahan di posisi V klasemen sementara.

Peringkat pertama ditempati Jawa Timur dengan perolehan 64 medali emas, 50 medali perak, dan 33 medali perunggu.

Ditempel oleh tuan rumah, berada di posisi runner-up  63 medali emas, 90 medali perak, dan 93 medali perunggu. Sementara posisi ke tiga ditempati oleh DKI Jakarta dengan perolehan 48 medali emas, 37 medali perak, dan 41 medali perunggu. 

Jawa barat berada di posisi ke emapat dengan perolehan 44 medali emas, 53 medali perak, dan 50 medali perunggu. Sedangkan posisi ke Enam kelasemen sementara ditempati oleh Banten dengan perolehan 23 medali emas, 29 medali perak, dan 30 medali perunggu. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: