5 Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder, Intip Yuk Sebelum Menontonnya

5 Fakta Menarik Film Thor: Love and Thunder, Intip Yuk Sebelum Menontonnya

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Dewa petir kembali ke layar lebar dengan petualangan seru dan menyegarkan yang belum

pernah kamu saksikan sebelumnya Thor: Love and Thunder.

Bagaimana jadinya, ketika seorang pahlawan super memutuskan untuk pensiun dan mencari ketenangan hati dengan memilih menjadi manusia biasa?

Setelah peristiwa Avengers: Endgame, Thor kembali untuk film solo keempatnya.

Namun berbeda dari biasanya, ada sosok Thor lain yang menggunakan Mjolnir!

Di tengah perjalanannya mencari ketenangan hati, Thor diusik oleh sosok Gorr the God Butcher, si penjagal para dewa.

Muncul pula mantan kekasihnya yang kini berubah menjadi sosok lain dengan kekuatan super! Apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Jika kamu tertarik untuk menyaksikan Thor: Love and Thunder di layar lebar, ada 5 fakta menarik dalam daftar ini yang wajib kamu tahu sebelum menontonnya. seperti dikutip dari clickthecity.com. Check this out!

1. Taika Waititi menyutradarai film Thor keempat.

Thor kini menjadi superhero dengan jumlah film solo terbanyak di MCU dengan dirilisnya sekuel keempat ini. Ini juga merupakan film kedua yang disutradarai oleh Taika Waititi, mengikuti kesuksesan sutradara Thor: Ragnarok.

Jika Anda tidak tahu, Waititi juga memberikan kehidupan kepada sekutu terpercaya Thor, Korg.

2. Jane Foster menggunakan Mjolnir

Sudah lama terungkap bahwa Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman akan menjadi Thor wanita di film berikutnya, tetapi cerita di balik pergantian peristiwa ini belum terungkap.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana ini terjadi dalam komik, itu terjadi setelah Thor menyadari bahwa para dewa tidak layak untuk dipuja manusia – berkat Gorr the God Butcher yang mempermainkan pikirannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: