Kenapa Valentina Jadi Langganan Ban Para Player Mobile Legends? Berikut Ini Alasannya

Kenapa Valentina Jadi Langganan Ban Para Player Mobile Legends? Berikut Ini Alasannya

Valentina jadi langganan ban saat bermain rank Mobile Legends.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hero Valentina menjadi salah satu langganan ban dalam permainan Mobile Legends, baik mode rank hingga turnamen.

Salah satu alasan kuat Valentina menjadi langganan ban adalah skill cooldown yang sangat cepat, bahkan dapat terus dispam sepanjang pertandingan berlangsung.

Bahkan, seluruh skill Valentina terbilang sangat merepotkan, ada yang memberikan damage besar, membuat cc, hingga meng-copy ultimate hero musuh.

Alasan berikunya Valentina menjadi langganan ban adalah gameplay Valentina yang gampang dimainkan sehingga membuatnya sangat cocok untuk siapa saja, bahkan pemain pemula sekalipun.

BACA JUGA:Tips Hadapi Season Baru Mobile Legends, Wajib Tahu Agar Cepat Naik Rank

Di mana, kesulitan dari Valentina hanya dari skill 3-nya ketika telah meng-copy ultimate hero lawan yang membuat gameplay-nya harus menyesuaikan gameplay hero yang dia copy tersebut.

Alhasil, lantaran Valentina mudah dimainkan, pemain manapun jadi gampang menguasainya sehingga dapat membantai-bantai lawan di pertandingan.

Yups, itulah beberapa alasan yang membuat Valentina wajib diban ketika bermain rank atau turnamen Mobile Legends (ML). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: