Catat, Tekab 308 Masih Banyak PR

Catat, Tekab 308 Masih Banyak PR

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tekab 308 Polda Lampung telah menunjukkan prestasi dan kerja yang nyata dalam penindakan Curat, Curas, dan Curanmor (C3). Hal ini diungkapkan Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Subiyanto dalam Apel Gabungan Tekab 308 Polda Lampung dan Jajaran dalam Rangka Peningkatan Efektivitas Tekab 308 Mengantisipasi dan Ungkap Kasus C3.

"Tekab 308 Polda Lampung telah menunjukkan prestasi dan kerja nyata menindak C3. Beberapa kasus menonjol telah berhasil diungkap dalam waktu yang relatif singkat. Itu semua prestasi yang membanggakan kita semua," katanya.

Keberhasilan-keberhasilan, kata Subiyanto, jangan dijadikan sebuah kepuasan. "Jadikanlah motivasi untuk terus meningkatkan kinerja," ujarnya.

BACA JUGA:Meli Dedi Sikok Bagi Duo Minta Maaf: Lagu Itu Hanya Hiburan

Tindak pidana C3, kata Subiyanto, merupakan tindak pidana konvensional yang dihadapi Tekab 308. "Data C3 selama 2021 tercatat 2.823 kasus. Penyelesaian 1.469 kasus. Persentase ungkap kasus 53 persen. Karena itu, kita masih dihadapkan sejumlah pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan," ungkapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: