Meli Dedi Sikok Bagi Duo Minta Maaf: Lagu Itu Hanya Hiburan

Meli Dedi Sikok Bagi Duo Minta Maaf: Lagu Itu Hanya Hiburan

LUBUK LINGGAU, RADARLAMPUNG.CO.ID -Meli Dedi, penyanyi lagu Sikok Bagi Duo yang videonya viral, meminta maaf kepada warga Lubuklinggau. Permintaan maaf ini disampaikannya, Kamis 7 Juli 2022 di Kantor Lurah Kayu Ara.

Meli Dedi meminta maaf sambil didampingi suaminya, Dedi Hermasyah yang juga Ketua RT, serta didampingi Lurah Kayu Ara Edi Susanto, Pemaku Adat Syamsilal dan Ketua LPM H Haini AK.

“Assalamualikum, Wr, Wb. Saya Meli Dedi warga Kayu Ara RT.2 Lubuklinggau. Saya menyampaikan klarifikasi saya soal lagu Sikok Bagi Duo,” katanya.

“Di sini saya didampingi Bapak H Haini AK sekalu LPM dan Bapak Syamsilal sekalu Pemaku Adat. Kemudian Pak Lurah Kayu Ara dan suami saya Dedi Hermasyah,” jelas Meli.

BACA JUGA:Tewas Mengenaskan Akibat Lakalantas di Kalianda, Begini Kondisi Jenazah

“Saya atas nama Meli Dedi yang menyanyikan Sikok Bagi Duo, mohon maaf sedalam-dalamnya khususnya warga Lubuklinggau yang merasa resah dengan lagu yang saya bawakan itu,” tambah Meli.  

“Sebenarnya lagu itu hanya hiburan dan happy saja tidak asyik, artinya makanan yang berbagi, atau makakan sikok bagi duo. Sekali lagi bagi yang resah mohon maaf," katanya.

Untuk diketahui, Meli Dedi pelantun lagu sikok bagi duo resmi memenuhi panggilan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuk Linggau, pada Kamis 7 Juli 2022 pagi.

Usai dilakukan tes urine terhadap dirinya, Meli Dedi pelantun lagu sikok bagi duo ini dinyatakan negatif oleh BNN Kota Lubuk Linggau.

BACA JUGA:Waspada! Mie dan Roti Diprediksi Akan Langka, Jokowi Beri Pesan Begini ke Kepala Daerah

“Sekarang aku di BNN, aku bersihke namo aku, aku dak macem-macem. Alhamdulillah aku dak katek apo-apo, aku bersih, negatif,” ujar Meli Dedi saat ditemui di BNN Lubuklinggau.

Selain itu, Meli juga menegaskjan ia sama sekali tidak mengetahui makna lagu itu. Karena ia menyanyi hanya sekedar mencapur beberapa lagu, agar lebih enak didengar.

“Kalau lirik lagu itu kan saya sudah ngomong kemarin dapatnya dari biduan-biduan orgen. Ayuk cuman nyambung-nyambung bae, ayuk dak tahu artinyo,” tegasnya.

Meli juga menegaskan, menurutnya “sikok bagi duo” yakni makan dibagi-bagi dengan teman-temannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: