Petinggi Bayern Munchen Tolak Cristiano Ronaldo, Pindah ke PSG?

Petinggi Bayern Munchen Tolak Cristiano Ronaldo, Pindah ke PSG?

RADARLAMPUNG.CO.ID - Salah satu petinggi Bayern Munchen, Oliver Khan menolak jika Cristiano Ronaldo Pindah dari Manchester United ke klub asal Jerman itu.

Beredar kabar, Cristiano Ronaldo sudah tidak betah berada di Manchester United. Bahkan, saat ini saja, CR7 masih berada di Portugel.

Isu Cristiano Ronaldo akan pindah dari Manchester United, belum ditekuhi akan berlabuh kemana. Saat ini, Kapten Portugal itu sedang menunggu kepastian terkait niatannya untuk pergi dari Old Trafford.

Beberapa waktu lalu, klub asal Inggris Chelsea dan klub asal Jerman Bayern Munchen sempat ingin meminang Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA:Raheem Sterling Selangkah Lagi Berseragam Chelsea FC

Namun, baik Chelsea maupun Bayern Munchen tak menggubris peluang itu.

Terbaru, salah satu petinggi Bayern Munchen Oliver Kahn, mengomentari jika Cristiano Ronaldo akan pindah ke Klub Bayern Munchen.

Menurut Oliver Khan, Cristiano Ronaldo bukanlah profil yang dicari oleh klub Ibu Kota Jerman tersebut.

"Saya mengapresiasi Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah permainan ini. Tapi, transfer ini sangat sulit, sehingga CR7 tidak akan cocok dengan filosofi kami," tegas Kahn, yang merupakan salah satu legenda klub Bayern Munchen.

BACA JUGA:Hadapai Timnas Thailand, Timnas U-19 Indonesia Akan Habis-habisan, Ini Link Live Streamingnya

Usai Chelsea dan Bayern Munchen tak menggubrisnya, Saat ini, posisi Ronaldo adalah menunggu tawaran masuk dari klub lain.

Sebab, Manchester United dikabarkan tidak akan memaksa sang pemain untuk bertahan kali ini.

Jika ingin meminang Cristiano Ronaldo, Manchester United disebut akan mendengar setiap tawaran masuk, dengan tebusan mahar 15 juta Poundsterling.

Sebab, Cristiano Ronaldo masih terikat kontrak satu tahun bersama MU. Mulanya, mereka berharap Ronaldo bisa menyelesaikan kontraknya yang masih satu tahun lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: