Alhamdulillah, dapat Harga Minyak Murah

Alhamdulillah, dapat Harga Minyak Murah

Warga keteguhan bersyukur dapat harga murah--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Suasana Jalan Laksamana RE Martadinata, Keteguhan, Teluk Betung Timur (TBT) tumpah ruah saat Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan datang ke pasar itu.

Kedatangan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan untuk melaunching Minyak Goreng "Minyak Kita" dengan harga murah yakni dengan harga Rp 10 ribu dapat dua liter. 

Dari data dihimpun Radarlampung.co.id, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan beserta rombongan datang sekitar pukul 09.00 wib dan berlangsung lima menit.

Zulhas-sapaan akrabnya- mengatakan, program "minyak Kita" akan dilanjutkan secara menyeluruh.

BACA JUGA:Kunjungan Pertama ke Lampung, Mendag Diceletuk Emak-emak

"Seluruh Indonesia akan kita buat harga minyak murah," ungkap Zulkifli Hasan, Sabtu, 9 Juli 2022.

Mndapat harga minyak yang murah, sejumlah warga setempat mengaku bersyukur. Sebab, jelang hari raya idul adha ini, Mendag memberikan harga minyak dengan harga murah.

Anas (55), warga RT 10, Keteguhan, TBT mengucapkan terimakasih kepada Menteri Zulkifli Hasan dengan melaunching minyak kita 2 liter Rp10.000 ditempatnya.

"Ini membuat kami bersyukur bisa dimanfaatkan untuk Hari Raya Idul Adha. Alhamdulillah bisa dipakai untuk masak goreng kerupuk di hari Idul Adha, "ucapnya.

BACA JUGA:Waduh! Harga Daging di Tanggamus Bikin Geleng-geleng

Warga lain, Liana Liana (42) juga mengaku bangga orang Lampung yang berkiprah di Nasional masih memperhatikan warga Lampung.

"Alhamdulillah dapat minyak goreng dengan harga murah.bisa.untuk masak daging kurban, "sebutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: